LINGKAR WARNA: Aplikasi arsitektur Part 2 Aplikasi arsitektur Part 2 ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, November 04, 2015

4 november 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

yang keempat. iRhino 3d / Droid Rhino

meskipun dua apps ini di buat dari dua pengembang yang berbeda ( keduanya adalah patnert resmi Rhino), ke duanya melayani untuk menampilkan model model yang telah di buat dengan menggunakan rhino 3d. Kedua fitur memiliki kemampuan untuk menggeser, memperbesar dan merotasi gambar 3d yang rumit.

Aplikasi arsitektur
courtesy of irhino 3d

yang kelima. AutoCad 360 ( dahulu AutoCad WS)



Versi IOS dari ofisial app AutoCad telah memberikan keuntungan kepada seorang pengguna baru interface. Dibangun dengan mempertimbangkan versi sebelumnya. App ini memungkinkan anda untuk melihat dan mengedit gambar gambar dan dengan AutoCad 360 Subscription memungkinkan file untuk bekerja dengan lancar antara seluruh device dan platform.




yang keenam. Concept Idea Calculator

Aplikasi arsitektur
image courtesy of fast & epp

Memperoleh dengan mudah, dimensi struktur yang akurat di awal proses perencanaan atau bahkan ketika eksplorasi penampakan dan penampilan bangunan, sering kali lebih menantang. Concept adalah sebuah poket kalkulator yang mana digunakan secara tipikal untuk merencanakan rasio bentangan panjang dan kedalaman penggunaan besi, beton dan kayu, memberikan ke padamu penjelasan ringkas mengenai dimensi ideal struktur yang dibutuhkan. App juga memasukkan foto referensi projek untuk memberikan pengguna sebuah ide bagaimana sebuah material tertentu memberikan ekspresi pada bentuk bangunan.









Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days