LINGKAR WARNA: Aplikasi Arsitektur Part 3 Aplikasi Arsitektur Part 3 ~ LINGKAR WARNA -->

Thursday, November 05, 2015

5 november 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

yang ketujuh. Sun Seeker

Dengan tampilan kompas yang sederhana, menawarkan kemampuan dalam menunjukkan peningkatan realitas jalur cahaya matahari dengan interval perjam, menunjukkan titik balik cahaya matahari antara musim panas dan musim dingin, antara sunrise dan sunset dan masih banyak lagi kemampuan lainnya, app ini sangat membantu para arsitek dalam merencanakan site pada setiap tahapan projeknya. 


yang kedelapan. Morpholio Trace

Aplikasi Arsitektur
image courtesy of morpholio trace


App ini memungkinkan penggunanya untuk menggambar secara instan di atas gambar yang di import atau pada baground template, menyusun komentar komentar atau ide secara langsung dan mensketsa dengan mudah di atasnya. Bagian dari sebuah app besar yang sedang di kembangkan, Trace selalu menempati peringkat yang paling di senangi sebagai free app sketsa yang tersedia.





yang kesembilan. Archisketch (sebleumnya bernama archipad )

Aplikasi Arsitektur
image courtesy of archisketch
App ini berusaha untuk mempersingkat pengalaman dalam penggambaran digital dan sketsa dengan desain app yang bersih dan mudah untuk ipad yang memungkinkan anda tidak hanya dapat mengimport gambar dan mensketsa di atasnya tetapi juga memungkinkan anda menggambar dengan terukur atau berskala.


PREV










Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days