Apa manfaat memulai biro arsitek anda sendiri??? ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Monday, 9 November 2015



9 november 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم


Untuk kebanyakan arsitek, memiliki perusahaannya sendiri adalah sebuah mimpi yang mungkin akan mendorong karir mereka. Ide untuk memiliki kebebasan mencari, memilih projek yang ingin di kerjakan, dan kebebasan kreatif  dalam membuat keputusan akhir terhadap sebuah desain kedengaran sangat ideal dalam pekerjaan seperti ini. Ketika di tanyakan kepada para pendiri biro arsitek sukses manapun, mereka sangat mungkin mengatakan kepada anda bahwa memiliki bisnis arsitektur anda sendiri tidak semudah yang di bayangkan, dan membutuhkan begitu banyak kerja keras untuk menjadi sukses.
BIG, Bjarke Ingels Group: image courtesy by inhabitat




Apa sih manfaat memiliki biro arsitek anda sendiri?? ketika pertanyaan ini di realize di laman resmi archdaily ada banyak respon menaggapi pertanyaan ini

Greg croft ( arsitek readers) misalnya menjelaskan setelah iya memiliki bironya sendiri, menempatkanya pada posisi dimana  dia bisa bertemu dengan banyak kontraktor, dan memberikannya pemahaman tentang bagaimana seharusnya iya  mempromosikan bisnisnya dan meningkatkan karir dan pendapatannya.

Pembaca yang lainnya yang juga memberikan komentar misalnya mengatakan bahwa apa yang harus anda perhatikan ketikan memutuskan untuk memiliki biro sendiri adalah bacalah referensi buku yang membahas itu, bertanya kepada yang telah terlebih dahulu melakukannya, tetaplah untuk memiliki pekerjaan sampingan, dan lainnya.

Robert pembaca lainnya berkomentar cukup lucu iya mengatakan bahwa masukan paling baik untuk anda yang ingin mendirikan biro arsitektur sendirri adalah dengan menikahi wanita yang kaya raya hahahaha.

Pembaca juga ada pula yang membagikan sebuah quote yang kira kira maknanya seperti ini

Sukses sangat seiring dengan usaha, orang orang sukses terus maju dan pantang mundur, mereka membuat banyak kesalahan , tetapi mereka tak pernah berhenti. 

Dan masih banyak komentar unik lainnya. Artikel yang di buat dengan tujuan untuk berbagi pengalaman tentang apa manfaat memulai biro arsitek sendiri akhirnya berakhir dengan saling menyemangati dan memberikan saran. pertanyaannya adalah apakah tak banyak yang mendapatkan manfaat tersebut???(cnk)

Punya ide ide dan pemikiran membangun mengenai profesi arsitektur, share pengalaman anda bersama kami di www.lingkarwarna.com melalui email: Acanklee@gmail.com atau lsc09@yahoo.co.id , ada ribuan pengunjung tiap harinya yang mengakses website ini. Berhenti mengeluh dan mari jadi bagian dari perubahan melalui tulisan tulisan positif mengenai profesi arsitek. Bravo Arsitektur!!!



Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time