LINGKAR WARNA: Sistem parkiran cerdas di indonesia bisa sangat membantu Sistem parkiran cerdas di indonesia bisa sangat membantu ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, November 11, 2015

11 november 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Smart parking sistem

Permasalahan parkir adalah permasalahan yang akan terus menghantui pertumbuhan kota kota di indonesia, dimana regulasi tentang pengendalian jumlah kendaraan bermotor masih belum menjadi prioritas, memang solusi solusi seperti ini bukanlah solusi jangka panjang dimana kebutuhan parkir akan terus meningkat selama tidak ada regulasi yang mengatur tentang jumlah kendaraan bermotor dan transformasi ke transportasi massal.

Sistem parkiran cerdas
parkiran cerdas: image courtesy by exceedconstruction



Dalam video ini terlihat jelas akan kemudahan instalasi dan betapa efektifnya sistem ini mengurangi jumlah lahan yang di butuhkan untuk parkir. Sistem parkir ini tersedia dalam beberapa tipe berdasarkaan jumlah kendaraan yang bisa terparkir mulai dari yang paling kecil adalah 4 mobil, kemudian 6, 8, 10, sampai dengan 16 mobil.




image courtesy by my-smart parking
Kita di indonesia sangat membutuhkan sistem sistem seperti ini, paling tidak sampai pada saat dimana regulasi regulasi tentang kendaraan bermotor lebih berpihak kepada lingkungan dan efektifitas jangka panjang, walaupun itu tidak pasti waktunya, kita berharap akan ada masa itu, semoga saja.


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days