Desain hotel unik hotelnya para petualang, inspiratif!! ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Sunday, 13 December 2015

hanging hotel image courtesy by gizmodo
Ini tidak seperti camping, ini jauh lebih menantang berdasarkan cerita pengalaman para pengunjungnya. Bergantung melayang pada tebing tebing setinggi 400 kaki di atas permukaan tanah adalah merupakan salah satu tantangan yang harus di lewati. Pondok pondok kecil ini, terdiri dari tiga capsule dengan konstruksi besi yang menempel dan tergantung pada tebing tinggi yang terletak di lembah suci peru-jantung dari peradaban kuno inca dan pada hari ini menjadi rumah untuk sebuah kesibukan industri pariwisata dekat machu piccu. Sebagian dari industri tersebut fokus pada pariwisata petualangan di area yang mengitari lembah.




hanging hotel image courtesy by gizmodo
Capsule capsule tersebut di angkor kedalam tebing batu, kurang lebih 400 kaki di atas permukaan lembah, dan di desain dengan konstruksi rangka baja yang terlihat seperti sang arsitek telah terinpirasi oleh Buckminster fuller yang kita ketahui sangat ahli dalam konstruksi model ini. Permukaannya atau bahan penutupnya ditutupi dengan panel transparan yang sangat kuat, idenya adalah untuk memberikan pengunjung sebuah pemandangan yang lebih luas terhadap view langit di malam hari yang tepat berada di atas mereka.

hanging hotel image courtesy by xcitefun

Untuk memasuki capsule ini kita harus melewati sebuah pintu kecil tepat di bagian atasnya, yang dapat di akses melalui pijakan kayu di atas struktur kapsul yang juga berfungsi sebagai area makan. Anda akan melewati sebuah pendakian yang panjang untuk mencapainya.

hanging hotel image courtesy by contemporist
Salah satu yang juga paling mempesona adalah mengenai penggambaran bagaimana para pengunjung tidur pada capsule capsule ini sebagaimana para climber profesional tidur pada tebing tebing tinggi. Skylodges mengimplementasikan kondisi ini dalam cara dan model konsep hotelnya, kecuali yang membedakannya adalah capsule capsule ini jauh lebih aman dan mewah. Sudah tidak sabar kesana? saksikan dulu ketegangannya di sini! semoga bermanfaat!!






Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time