Ketika para professional arsitektur engineering hanya bisa terdiam!!! ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Tuesday, 19 April 2016



19 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

image courtesy by blog.muslimstyle
Sungguh tergelitik rasanya hari ini ketika melakukan aktifitas harian saya selain sebagai arsitek juga sebagai seorang blogger, membaca salah satu judul artikel yang di tuliskan oleh NBCindonesia.com dengan judul Tembok cina pindah ke jakarta, maaf saudaraku! baik kami penulis artikel ini, maupun rekan rekan dari nbcindonesia tidaklah bermaksud rasis dan yang lainnya sebagaimana orang orang selalu menuduh penulis dengan tema tema sensitif ini, hanya saja teman teman penulis mencoba merespon kondisi yang ada dengan ekspresi ekspresi tulisan yang menggambarkan kondisi yang anda.

Kami sendiri menyebarkan luaskan tulisan tulisan yang kami anggap berasal dari orang orang professional di bidang ini, dan memiliki intergiritas dalam permasalahan ini misalnya saja, dalam serial kata arsitek kami mengambil banyak pemikiran pemikiran arsitek muda yang sangat berbakat seperti Yu sing, yang melihat masalah masalah perkotaan secara proporsional dan sangat netral bertumpu pada sebuah profesionalitas.

Ketahuilah rekan sekalian, diamnya para professional terhadap perkara yang dia kuasai adalah musibah kepada profesi itu!!! dan pada kesempatan ini kami mengucapkan penghargaan kami kepada Saudara seprofesi kami ini Yu sing karena tidak menjadi bagian dari profesional yang diam, senantiasa mengungkapkan perkara perkara berkenaan dengan keahlian arsiteknya secara proporsional.

Hal ini juga menjadi masalah yang sangat pokok di antara rekan rekan arsitek, tidak merespon permasalahan permasalahan artistik dalam rupa tulisan, sehingga yang kita dapati permasalahan permasalahan rekayasa ruang dan engineering akhirnya di bahas oleh orang orang yang tidak berkompeten dan tidak memiliki ke ahlian bidang ilmu yang sesuai, akhir cerita,  Arsitek kehilangan peran peran vitalnya dalam pengambilan keputusan yang dekat dengan bidang ilmunya, melainkan hanya bagian dari kelompok yang terombang ambing "mengikuti apa kata bos"

Apakah iklim berarsitek seperti ini yang akan kita wariskan???? Ketahuilah diamnya para profeesional hari ini adalah budaya engineering masa depan!!



Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016

Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time