Aneka permainan bambu, menjadi daya tarik aktifitas ekonomi di malam hari!!! ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Saturday, 7 May 2016



08 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Hari nemu gambar gambar ini, pemandangan yang sangat menarik bagaimana ramai anak anak terlihat begitu ceria bermain dengan wahana permainan dari bambu bambu. Sebuah pemandangan yang mungkin orang orang telah lupakan, atau bahkan tidak terpikirkan untuk ber ide dengannya. Hal ini mendorong kami untuk menulis tetang gambar gambar ini.

image courtesy by otofun




image courtesy by hatinhnews
Berlokasi di salah satu gang di kota vietnam kira kira seperti itulah yang kami pahami dari artikel artikel yang menulis tentang foto foto ini, kami tidak dapat mengetahuinya dengan tepat, maklum semua artikel berbahasa vietnam.

image courtesy by hatinhnews
Permainan permainan yang di tampilkan pada gambar gambar ini adalah permainan permainan bambu yang sudah masyur di seluruh asia tenggara termaksud juga indonesia, ada jungkat jungkit, enggran, kuda kudaan dan yang lainnya.

Desain rumah minimalis 2016
Membuat portofolio desain arsitektur yang baik
Yu sing, Apa itu ‪bangunan hijau?
Aneka kreasi dari ban bekas part 1
Furniture minimalis dari pallet bekas

image courtesy by vietnamnet

Yang lebih menarik bagi kami adalah bagaimana permainan permainan sederhana dari bambu ini bisa mendorong sebuah aktifitas ekonomi yang sangat progresif. Ide ini benar benar menarik, selain mudah di terima oleh penduduk lokal tentunya, juga mendorong penulis penulis seperti kami sendiri untuk berbicara mengenai idenya.


image courtesy by otofun
Bukankah bambu sesuatu yang cukup mudah bagi kita untuk di temukan di sekitar wilayah kita??? ide ini juga menunjukkan, kemewahan tidak selalu menjadi solusi ekonomi dan kesejahteraan, tetapi ide artistik yang tepat guna adalah sesuatu yang lebih dari itu. Semoga menginspirasi dan semoga bermanfaat.

image courtesy by otofun



Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time