LINGKAR WARNA: Desain cafe unik dengan palet dan kontainer bekas Desain cafe unik dengan palet dan kontainer bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, May 18, 2016

19 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Halooo, pada kali ini kita akan kembali membahas mengenai desain cafe unik, namun selain cafenya yang unik, artikel kita ini juga menggabungkan tiga kategory besar dalam blog kita ini yaitu kategory cafe dan resto, desain palet dan desain kontainer, tiga kategory yang sangat kami rekomendasikan untuk di klik dan di baca, di penuhi dengan review review yang menarik tentang ide ide desain.

cafe unik dengan palet dan kontainer bekas
image courtesy by inhabitat




cafe unik dengan palet dan kontainer bekas
image courtesy by inhabitat
Baiklah langsung saja, desain cafe kita kali ini bisa di katakan sangat sangat unik dan inspiratif, Bisa di pahami bahwa cafe ini bersifat temporer atau sementara. Terletak di salah satu sudut ruang terbuka di pusat kota, cafe ini di kelilingi oleh pepohonan yang ditanam di dalam pot pot besar dengan bingkai atao cover palet bekas. Pohon dengan ketinggian rata rata di antara 2.5 meter sampai dengan 3 meter ini menciptakan suasana yang teduh di pusat kota.

cafe unik dengan palet dan kontainer bekas
image courtesy by inhabitat
Di beri nama The urban coffee farm and brew bar, tampak cafe ini di banjiri oleh banyak pengunjung, investasi bisnis dengan bangunan kreatif percayalah akan selalu menghasilkan keuntungan lebih, oleh karenanya mulai sekarang selalu percayakan desain anda pada arsitek professional hehehehe. Kembali ke pembahasan kita, semakin larut cafe ini semakin kebanjiran pengunjung suasananyapun semakin menarik.

cafe unik dengan palet dan kontainer bekas
image courtesy by inhabitat
Kehadiran spot spot lampu memberikan efek tersendiri bagi cafe ini, kontainer nya di gunakan sebagai mini bar dan showcase saja, lihat juga artikel kami mengenai Container coffee box dan  container mini bar untuk pembahasan yang lebih luas mengenai hal tersebut. Di berbagai artikel artikel kami sebelumnya kami telah sering menyampaikan bahwa apabila ide ide ini akan di terapkan di indonesia maka butuh kepada penyesuaian penyesuaian lagi.


cafe unik dengan palet dan kontainer bekas
image courtesy by furnishinginternational
Kita telah ketahui bahwa iklim di indonesia mengkriteriakan detail yang lebih presisi untuk setiap desain desain seperti ini. Gimana kreatif bukan??? semoga artikel kita kali ini bisa ikut menstimulasi ide ide desain cafe yang anda inginkan. Semoga bermanfaat!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days