LINGKAR WARNA: 100+ kreasi kalung unik dari epoxy resin 100+ kreasi kalung unik dari epoxy resin ~ LINGKAR WARNA -->

Thursday, February 23, 2017

24 februari 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

100+ kreasi kalung unik dari epoxy resin

Kali ini kita akan membahas mengenai aneka kerajinan kalung cantik menggunakan epoxy resin, benar sesuai judulnya ada sekitar seratus lebih contoh contoh kalung cantik dari epoksy resin yang kami tampilkan pada kesempatan ini. Di desain dengan berbagai model kalung yang sangat unik yang pasti akan selalu menarik untuk di simak, bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai usaha kreatif ini artikel ini bisa menjadi salah satu solusinya.

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by brittaboeckmann
Umumnya contoh gambar dari produk produk yang kita tampilkan kali ini memiliki metode pembuatan yang serupa, namun serupa bukan berarti selalu sama, buktinya saja lebih dari seratus desain kita kali ini benar benar tidak ada yang sama dan serupa alias semua memiliki keunikannya masing masing. Penggunaan jenis kayu dan pewarnaan epoxy yang tepat menjadi kunci keunikan setiap kalung kalung cantik ini.

 




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by little-think
Ada yang menyerupai lukisan pegunungan nan cantik, dengan awan biru dan lembah pegunungan batu yang khas. epoxy berwarna biru lembut menjadi bagian yang menyerupai langit biru dan jenis urat kayu yang apik menjadi lembah lembah pegunungan batu, benar benar menarik bukan??? Pada contoh kalung epoxy kita berikutnya epoxy justru di beri warna merah mencolok.

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by quinnzshen
Memberikan aksen warna tersendiri pada kalung, warna epoxy ada yang di pertahankan tetap merah bening dan ada pula yang dikemas dengan merah solid, di sesuaikan dengan kesan dan desain yang di inginkan. Selain dengan pewarnaan epoxy dan penggunaan jenis kayu tertentu, bentuk bentuk kalung juga menjadi pembeda antara kalung yang satu dengan yang lainnya.

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by brittaboeckmann
Bentuknya benar benar beragam, ada yang menyerupai taring, ada menyerupai daun, tetesan air dan berbagai model kalung lainnya, pada contoh kita kali ini juga tampak beberapa kreasi cincin dari epoxy resin ini. Anda bisa kembali kepada artikel kami mengenai Berbagai kreasi cincin unik dari epoxy resin untuk pembahasan lebih lengkap mengenai topik tersebut.

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by etsy
Beberapa dari desain kalung kalung epoxy resin ini juga mengandalkan bentuk yang tegas dan cenderung runcing runcing untuk mencapai bentuk estetisnya. Berbeda dengan contoh contoh kalung kita di awal artikel ini. Selain itu epoxy yang juga sebelumnya tampil polos dengan sedikit pewarnaan di berikan aksen aksen unik yang memberikan kesan epoxy berbinar bak permata, tentu hal ini memberikan variasi tersendiri dalam desain desain kalung epoxy ini.

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by etsy
Variasi warna bisa di lakukan untuk memberikan kesan desain beragam untuk beberapa model desain kalung yang serupa. Hal lain yang juga harus di perhatikan ketika mendesain kalung kalung cantik dari epoxy resi ini adalah penggunaan jenis kayu yang tidak hanya kuat tetapi juga sebaiknya memiliki motif dan tekstur yang menarik, sehingga setiap kesan yang di inginkan pada desain dapat tercapai.

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by etsy
Tali atau rantai dari kalung kalung ini juga bisa menggunaan beberapa jenis tali, dari concoh contoh kita kali ini setidaknya ada 4 jenis tali rantai yang di gunakan, yaitu rantai dengan cincin cincin besi, seperti umumnya rantai yang telah kita ketahui, berwarna keemasan atau silver mengkilap, rantai besi mengkilap dengan susunan rantai padat sehingga menyerupai tali besi.

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by etsy
Rantai dengan serat nilon atau semi karet dan rantai dengan serat fabrik. Desain kalung juga tidak harus melulu berkesan eksklusif dan mewah, desain desain yang fresh dengan warna warna yang cenderung memberikan kesan muda dan ceria bisa di lakukan, misalnya saja pada contoh contoh kalung epoxy kita di bawah ini.


kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by thisiscolossal
Bagaimana??? menarik bukan!!! terakhir untuk menyimpulkan artikel kita kali ini beberapa tips yang sebaiknya anda perhatikan ketika membuat kalung kalung cantik ini yaitu sebaiknya anda memberikan variasi warna untuk menghasilkan produk yang beragam, dengan satu bentuk anda bisa saja menghasilkan dua atau tiga produk. Anda juga dapat mengolah kalung kedalam beberapa bentuk untuk mencapai variasi kalung yang lebih luas.

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by boredpanda
Gunakan beberapa jenis tali atau rantai kalung sehingga kesan mewah, muda dan menarik bagi setiap kelompok umurpun bisa di munculkan. Dan yang paling penting adalah mulai berkreasi jangan di tunda dan hasilkan karya karya menarik anda dari sekarang. Jika anda belum benar benar mengetahui tentang bahan yang menjadi pembahasan kita kali ini anda bisa kembali ke artikel kita sebelumnya mengenai  pengenalan bahan epoksi.

kreasi kalung unik dari epoxy resin
image courtesy by wwideas
akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!







Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days