LINGKAR WARNA: Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai + DENAH Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai + DENAH ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, April 15, 2017

16 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah minimalis 2 lantai luas 125m2

Berbicara mengenai rumah minimalis tidak akan ada habisnya, selalu saja ada yang menarik dengan desain desainnya, kami sendiri lebih menjulukinya sebagai rumah modern ala indonesia, atau rumah indonesia, atau rumah minimalis indonesia, karena kurang lebih seperti inilah oeang orang di indonesia memaknai rumah minimalis.

Rumah dengan permainan bidang dinding, teksture, warna dan penebalan dinding adalah ciri dari desain desain ini. Kami sendiri lebih menyenangi gaya desain seperti ini untuk kita di seluruh indonesia, alasannya sederhana saja, selain bahan yang bisa di temukan di seluruh indonesia, tidak ada metode konstruksi khusus ataupun keahlian khusus untuk pembangunannya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNGKOMUNITAS BERBAGIMODEL RUMAH MINIMALIS 2019UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

>Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter

Untuk desain kita kali ini memiliki luas bangunan fungsional 125m2 tidak termaksud teras di dalamnya, 138m2 apabila termaksud teras di dalamnya. Luasan ini terbagi kedalam dua lantai bangunan, lantai satu seluas 74m2 dan untuk lantai 2 seluas 64 meter persegi. Denah lantai satu berbentuk L dengan ruang ruang sebagai berikut. Ruang tamu, ruang multi, dua buah kamar tidur, dua buah kamar mandi dan 1 buah dapur.

Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter

Dilantai dua bangunan denah ruang di isi oleh 2 kamar tidur, 1 ruang multi yang cukup luas dan area balkon yang semi tertutup yang juga berfungsi sebagai aksen pada bentuk bangunan. Untuk fasadenya sendiri seperti judulnya bangunan ini bergaya modern minimalis dengan permainan bidang bidang. Aksen warna merah sebagai penarik mata dan takikan beton sebagai penyeimbang komposisi teksture fasade bangunan.

Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x16 meter

Model atap pelana menerus hingga ke belakang dengan sisi kiri dan kanan bangunan menggunakan atap metal tanpa sambungan dengan kemiringan yang hampir rata untuk menggantikan dak beton yang rawan bocor. Untuk desain pagar masih senada dengan desain fasade secara umum dengan focal point nomor rumah 20 yang berukuran sedikit lebih besar dari biasanya.

LIHAT SEMUAKATEGORI ARTIKELDI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar
Melayani seluruh indonesia
Hubungi WA:081241644892
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days