LINGKAR WARNA: Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + DENAH Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + DENAH ~ LINGKAR WARNA -->

Thursday, October 12, 2017

13 oktober 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah minimalis dua lantai luas bangunan 80 m2

Desain rumah minimalis kita kali ini merupakan rekomposisi dari desain yang sudah ada dan di sodorkan oleh klien, merupakan transformasi dari desain rumah sebelumnya yang juga dari klien yang sama. Rekomposisi maksudnya penggunaan elemen bentuk dasar yang sama atau mirip di hadirkan dalam bentuk komposisi baru, yaitu ukuran, tekstur dan inovasi bentuk. Rekomposisi di senangi oleh beberapa klien karena akan memotong waktu kerja desain yang bisa saja menjadi sangat lama karena proses asistensi yang lebih panjang.

Desain rumah ini merupakan desain untuk 5 atau 6 buah deret rumah dengan dua lebar yang berbeda, pada gambar kiri di atas berlebar 7 meter dan pada gambar kanan memiliki lebar 6 meter. Dalam kasus perumahan menyertakan 2 gambar dengan dua lebar yang perbedaannya hanya di antara satu meter akan sangat membantu dalam pembangunan perumahan nantinya, baik dari ijin IMB-nya maupun pada tools marketingnya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter

Rumah dengan luas kurang lebih 80 m2 ini, terdiri dari 3 buah kamar tidur, satu kamar tidur di lantai satu bangunan dan dua lainnya di lantai dua bangunan. Memiliki dua buah kamar mandi dengan komposisi satu kamar mandi untuk tiap lantai bangunan. Di lantai satu bangunan juga terdapat ruang tamu, dapur dan ruang makan serta gudang kecil di bawah tangga. Di lantai dua bangunan terdapat ruang multy yang juga berfungsi sebagai ruang keluarga.

Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter

Desain ini sangat cocok untuk tanah kecil berukuran 6x12 atau 7x12 adapun dengan tanah lebih panjang anda bisa melihat desain lainnya sebagai referensi. Penggunaan dak beton pada sisi kiri kanan atap tidak kami rekomendasikan bagi anda yang awam dengan konstruksi bangunan, sebaiknya menggunakan atap spandek tanpa sambungan dan dengan kemiringan yang hampir datar untuk mempertahankan kesan desain bangunan.

Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter

Untuk pewarnaan dan tekstur bangunan sangat bergantung bagi ketertarikan setiap orang, anda bisa menggunakan warna dan tekstur yang paling anda senangi. Hanya saja kami sarankan dalam setiap pewarnaan untuk memperhatikan kesesuaian antara warna warna yang di pilih, sebaiknya menggunakan warna warna turunan atau saling berdekatan misalnya coklat muda dan coklat tua, hijau muda dan hijau tua dan lainnya, di kombinasikan dengan warna netral seperti warna putih, krem atau hitam dan di beri warna mencolok sebagai aksen dan atau pelajari mengenai pewarnaan di sini.

Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 6x12 meter

Perumahan umumnya tidak mengeksekusi envelope belakang bangunan, bagian belakang bangunan di biarkan polos agar memungkinkan di eksplorasi oleh pemilik rumah, di kembangkan atau sekedar di desain ulang dengan penggunaan tekture baru atau pewarnaan.

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days