LINGKAR WARNA: 8 Desain unik meja resepsionis 8 Desain unik meja resepsionis ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, January 12, 2016

21 januari 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain yang unik tentu menjadi sesuatu yang di inginkan oleh setiap orang untuk di implementasikan pada bangunannya, selain dapat di nikmati sendiri desain unik juga dapat menjadi daya tarik bagi pengunjung kepada bangunan tertentu. Hadirnya banyak pengunjung tentu memiliki nilai tersendiri terutama bangunan yang bersifat komersil seperti boutik, hotel dan lain sebagainya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Desain unik meja resepsionis
Desain #1






Desain unik meja resepsionis
Desain #2
Meja resepsionis merupakan wajah pertama bagi bangunan tertentu dan tentu pada kasus ini setelah fasadenya, ketika kita memasuki bangunan yang membutuhkan fungsi ini maka meja resepsionis inilah yang akan selalu menjadi vocal point ruangan, dan meja ini pulalah yang sering kali pertama kita tuju ketika pertama kali memasuki sebuah gedung, maka tidaklah berlebihan sebagai pemilik bangunan jikalau fokus desain kita tujukan pada resepsionis ini.

Desain unik meja resepsionis
Desain #3
Desain meja resepsionis selain unik sebaiknya menginformasikan karakter atau fungsi dari bangunan yang di wakilinya seperti contoh di atas misalnya "stone sourch" atau pada kasus desain #1 pertama misalnya sangat cocok untuk yah mungkin fungsi yang berkaitan dengan tas (penjualan atau factory). Meja resepsionis tidak melulu harus besar tetapi bisa di sesuaikan dengan kebutuhan saja, beberapa jenis bangunan memiliki aktifitas tinggi pada area ini tetapi beberapa lainnya justru sebaliknya.

Desain unik meja resepsionis
Desain #4
Beberapa desain berikut mungkin dapat membantu anda untuk menentukan tema dari meja resepsionis yang anda inginkan, bisa bertema alam, clasic, modern kontemporer dan atau yang lainnya. semoga bermanfaat!!!


Desain unik meja resepsionis

Desain unik meja resepsionis

Desain unik meja resepsionis

Desain unik meja resepsionis

NEXT


Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
 DAFTAR LEMNGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days