LINGKAR WARNA: 8 Desain kreatif meja resepsionis 8 Desain kreatif meja resepsionis ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, January 12, 2016

12 januari 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Pipa pipa besi bekas bisa saja menjadi sesuatu yang unik dan baru dengan pengolahan yang lebih kreatif, seperti pada meja ini misalnya, pipa pipa di susun memanjang dengan di mensi pipa yang fariatif, sudut pipa di lengkungkan dengan persambungan las di kedua sisinya. Pipa pipa dengan beberapa warna ini memiliki goresan dimana mana yang sengaja di biarkan untuk memberikan efek yang lebih rustyc dan industrial begitu juga dengan bekas sisa pengelasannya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Desain kreatif meja resepsionis
Desain #9




Desain kreatif meja resepsionis
Desain #10
Berbeda dengan yang satu ini, meja resepsionis yang tampak sebagai sebuah perpustakaan ini terbentuk dari susunan buku buku yang sangat banyak, sangat sesuai dengan fungsi interior bangunannya. Meja resepsionis yang cukup luas ini menunjukkan kebutuhan aktifitas yang jauh lebih besar dan juga ruang untuk meletakkan kebutuhan dokumen yang lebih banyak.

Desain kreatif meja resepsionis
Desain #11
Meja yang berikut ini masih menggunakan pola pendekatan desain yang sama yaitu penumpukkan balok balok kayu, atau sesuatu yang di kesankan demikian. Untuk pengerjaan pengerjaan meja seperti ini memang membutuhkan ketelitian tersendiri dan juga maintenance dan treatment yang khusus pula. Kami sarankan tidak menggunakan pola pola desain ini untuk ruang yang sifatnya terbuka atau bersentuhan langsung dengan ruang luar karena sifat desain yang rentan terhadap debu dan perawatan yang rumit.

Desain kreatif meja resepsionis
Desain #12
Lebih sederhana dari desain desain sebelumnya, meja resepsionis yang satu ini berbahan drum bekas yang telah di sortir dan di rapikan. Di bagian atasnya terdapat armatur lampu raksasa dari drum bekas pula, walaupun tampil cukup bersik terlihat bahwa sang desainer ingin menampilkan kesan rustyc sebagai eyecatching atau vocalpointnya. cukup menarik bukaan??? semoga bermanfaat!


Desain kreatif meja resepsionis

Desain kreatif meja resepsionis

Desain kreatif meja resepsionis

Desain kreatif meja resepsionis

PREV


Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
 DAFTAR LEMNGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU






Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days