LINGKAR WARNA: Desain lampu dinding dari kayu pallet bekas Desain lampu dinding dari kayu pallet bekas ~ LINGKAR WARNA

Saturday, April 16, 2016

16 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Lampu dinding, lampu tembok atau lampu tempel adalah lampu yang biasanya di tempelkan pada dinding rumah, berfungsi sebagai task lighting yang memperindah sebuah ruangan atau bangunan. Bahan dan desain lampu ini bisa sangat bermacam macam dan saat ini sudah sangat berkembang. Pada pembahasan kita kali ini, kita akan membahas mengenai lampu tempel dari pallet bekas.

Desain lampu dinding dari kayu pallet bekas
image courtesy by 101pallets





Desain lampu dinding dari kayu pallet bekas
image courtesy by 101pallets
Palet bekas sendiri pada semua pembahasan kita mengenai kayu pallet adalah merujuk kepada kayu pallet import dengan jenis kayu pine wood. Mengapa kayu jenis ini sangat di senangi? ini di sebabkan motif guratan kayu dan warna kayu yang sangat menarik dan memiliki nilai estetis. Di sandingkan dengan bahan lain juga sangat menarik sehingga bahan ini bisa di katakan cukup fleksibel.

Desain lampu dinding dari kayu pallet bekas
image courtesy by idlights
Kita bisa saksikan pada contoh contoh desain yang kami tampilkan disini, lampu lampu tampil sangat sederhana dan apa adanya. Dimana tampak tuanya kayu yang digunakan justru menjadi pemandangan tersendiri dalam desain desain ini. Di kommbinasikan dengan model bohlam yang unik dan beberapa bahan dengan tema serupa memperkuat karakter desain pada lampu lampu ini.

Desain lampu dinding dari kayu pallet bekas
image courtesy by pinterest
Seperti contoh lampu pada gambar di bawah ini, kombinasi antara kayu pallet, bohlam yang sangat unik dan tali serat benar benar menyajikan pemandangan visual yang sangat menarik, bisa di bayangkan bagaimana bila lampu lampu ini di pajang pada interior kafe, restoran atau kantor kantor kreatif, bisa membuat ruang ruang menjadi sangat menghibur bukan!


Desain lampu dinding dari kayu pallet bekas
image courtesy by pinterest
Gambar gambar ini hanyalah stimulan bagi anda dalam berkreatifitas untuk menghasilkan karya yang lebih spektakuler dari ini. semoga menginspirasi dan dapat memberi manfaat!!!




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time