LINGKAR WARNA: Desain rumah minimalis luas 161 m2 4 kamar tidur 2 lantai + DENAH Desain rumah minimalis luas 161 m2 4 kamar tidur 2 lantai + DENAH ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, April 17, 2017

18 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah minimalis 2 lantai luas 161m2

Desain rumah minimalis 2 lantai luas 161m2 merupakan re teksturing dan rendering dari desain kita sebelumnya yang berjudul desain rumah dua lantai bergaya modern minimalis di makassar. Desain ini merupakan desain yang di posting pada tahun 2015 lalu tepatnya pada 16 agustus yang lalu. Reteksturing dan rendering di maksudkan untuk pengembangan kualitas dan tampilan desain yang lebih baru.

Tidak semua desain desain kita dalam website ini di olah kembali, hanya beberapa desain yang memiliki daya tarik kepada pengunjung lebih besar saja, ini di tujukan untuk memberikan altenatif terhadap pengunjung atas desain yang telah ada, dan juga untuk melengkapi informasi sebelumnya yang belum sempat terpaparkan dengan baik.

1.Desain rumah minimalis luas 161 m2 4 kamar tidur 2 lantai


Desain kita kali ini merupakan sebuah desain rumah dengan dua lantai bangunan, terdiri dari 4 kamar tidur, luas bangunan total dari 2 lantai bangunan ini adalah 161 m2.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNGKOMUNITAS BERBAGIMODEL RUMAH MINIMALIS 2019UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah minimalis  luas 161 m2 4 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis luas 161 m2




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah minimalis  luas 161 m2 4 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis luas 161 m2

Bentuk tanah dari desain ini lebar di depan dan menyempit kebelakang, lebar depan mencapai 17 meter dan lebar belakang tidak sampai 13 meter, panjang tanah ke belakang 11 meter dan tanah siku di sisi kirinya. Denah bangunan mundur dua meter dari batas tanah paling depan, bangunan dapat di akses dari dua buah pintu, pintu utama pada ruang tamu dan pintu alternatif di sisi kiri bangunan yang terkoneksi dengan taman dan ruang multi.

Desain rumah minimalis  luas 161 m2 4 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis luas 161 m2

Ruang ruang pada lantai satu yaitu, ruang tamu, ruang multi, dua buah kamar tidur, dua buah kamar mandi, dapur dan gudang. Satu buah kamar mandi terletak di dalam kamar tidur dan satu lainnya merupakan kamar mandi bersama. Akses kelantai dua melalui sebuah tangga di sisi kiri tengah bangunan, dengan gudang di bawahnya. Di lantai dua terdapat dua kamar tidur dengan masing masing kamar mandi di dalamnya, ruang multy dengan void, area services dan ruan terbuka untuk bersantai.

Desain rumah minimalis  luas 161 m2 4 kamar tidur 2 lantai
Desain rumah minimalis luas 161 m2

Untuk fasade bangunan bergaya moderen minimalis dengan permainan bidang dinding dan teksture, teksture dinding 3d coba kami aplikasikan menjadi aksen pada desain kita kali ini. Atap menggunakan atap spandek tampa sambungan untuk menggantikan penggunaan plat beton sehingga kesan atap flat atau datar tetap tercapai namun tetap terhindar dari kebocoran. Desain pagar senada dengan fasade bergaya modern minimalis dengan pengolahan elemen elemen pagar.

LIHAT SEMUAKATEGORI ARTIKELDI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar
Melayani seluruh indonesia
Hubungi WA:081241644892
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days