LINGKAR WARNA: Sayembara desain landsecap 2017 himaskap IPB Sayembara desain landsecap 2017 himaskap IPB ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, July 04, 2017

05 juli 2017

category: sayembara desain arsitektur  - kategori lainnya

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Sayaembara desain landsecap 2017 himaskap IPB

Latar Belakang 

Kota bogor merupakan salah satu kota dengan identitas sejarah dan budaya yang kental di indonesia. Namun seiring dengan perkembangan kota, banyak peninggalan sejarah dan budaya yang menghilang, beralih fungsi atau di lupakan oleh masyarakat Oleh karena itu, kajian terhadap rancangan tata kota  dari aspek sejarah dan budaya sangat di perlukan. Jalan jenderal sudirman memiliki sejarah yang panjang  dan penting bagi kota bogor karena merupakan jalan yang menghubungkan  titik 0 kota bogor denganistana bogor.

image courtesy by himaskap
Titik 0 yang saat ini di kenal dengan air mancur merupakan salah satu titik tringulasi di pulau jawa dan perupakan asal muasal berbagai peta lahan pertanian di pulau jawa. Taman air mancur juga sedang di daftarkan ke kementian pendidikan dan kebudayaan sebagai benda cagar budaya. Melalui sayembara ini peserta di harapkan dapat menghasilkan sebuah karya street scape yang meningkatkan identitas monumental street scape jalan jenderal sudirman yang bernilai sejarah, budaya, lingkungan, ekonomi, estetika, sebagai upaya mewujudkan kota bogor sebagai kota pusaka.

 



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Jadwal Sayembara

29 juni - 7 juli 2017 early bird registration
8 juli - 31 juli 2017 normal registration
1 september 2017 Submission deathline
3 september - 18 september 2017 LINE voting
14 september 2017 closed judging
15 september 2017 pengumuman 5 besar dan desain faforite
20 sepetember 2017 penjurian terbuka dan final presentasi

Pendaftaran  👉 Klik Disini
KAK 👉 Klik disini
Data tapak 👉 Klik Disini

 sumber:  http://www.himaskap.web.id/2017/06/open-registration-indonesia-lanscape.html

Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!!

Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur terbaru




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days