LINGKAR WARNA: 2 Denah rumah minimalis ukuran 6x12 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan 2 Denah rumah minimalis ukuran 6x12 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, May 11, 2019

11 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 6x12 meter 2 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi kita berikutnya adalah denah rumah minimalis dengan lebar lahan 6 meter dan panjang 12 meter, terdiri dari dua buah kamar tidur pada dua lantai bangunan. Model denah untuk ukuran lahan seperti ini tentunya bisa saja bermacam macam, jumlah kamar dan luas total bangunan menjadi pertimbangan dari setiap ke unikan denah tersebut. Tulisan tulisan kita ini akan terus terupdate hari ini bisa saja dua model denah yang di tampilkan, di waktu waktu mendatang bisa jadi artikel ini telah terupdate dengan lebih dari 20 referensi model denah. Oleh karena itu ikuti terus blog ini dan jangan ketinggalan untuk setiap updatenya.

1. Denah kita yang pertama, memiliki luas total 55 m2 dengan pembagian luasan masing masing 24 m2 untuk lantai 1 dan 29 m2 utuk luasan lantai dua. Di lantai satu bagian depan kita memiliki carport dengan ukuran 3x5 meter, taman dan teras dengan ukuran 1x2,5 meter. Ruang pertama yang akan kita temukan di lantai 11 adalah ruang tamu, kemudian meja makan yang juga berfungsi sebagai ruang TV. Dapur terletak tepat di sisi kiri denah di bawah tangga menuju lantai 2. Pada denah ini kita masih memiliki kelebiha lahan yang cukup luas di halaman belakang dengan ukuran 4,5x6 meter. Dan untuk sebuah produk properti saya pikir denah ini sangat bagus.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 

Denah rumah minimalis ukuran 6x12 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 55 M2 LANTAI 1







Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Di penghujung tangga menuju lantai 2, kita akan dapati sebuah ruang kecil berukuran luas 3 m2 berbentuk L. Ruang ini menghubungkan 3 buah ruang di lantai 2 yaitu 2 buah kamr tidur dan 1 buah kamar mandi. Kamar tidur masing masing berukuran 3x3 meter dan 3x3,5 meter. Ada meja panjang yang menempel pada dinding di masing masing kamar tidur yang menurut kami sangat unik untuk di olah pada penataan interiornya.

Denah rumah minimalis ukuran 6x12 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 55 M2 LANTAI 2

Untuk tampak depannya sendiri, arsitek dari bangunan ini membuat desain tampak depan denah menjadi bangunan dengan gaya desain modern minimalis. Bentuk atap simple dengan jatuhan atap satu arah yaitu jatuh ke belakang bangunan. Dua buah kamar tidur dari fasadenya di satukan oleh bingkai kanopi besar dan dinding kaca, model ini memperkuat karakter minimalis dari desain ini. Karakter simpel juga tampil di lantai satu bangunan dengan permainan warna pada dinding saja.

tampak depan rumah minimalis ukuran 6x12 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 55 M2, 2 LANTAI

2. Denah kita yang ke dua, memiliki luas total 47 meter persegi dengan pembagian luasan masing masing 26 m2 untuk luasan lantai 1 dan 21 m2 untuk lantai 2. Di lantai satu bagian depan kita akan dapati carport dengan ukuran 3,5x5,5 meter dan taman dengan ukuran 2,5x3,5 meter. Di depan carport ada teras kecil berukuran 1x1 meter, yang menghubungkan ruang luar dengan ruang dalam bangunan di lantai satu. Ruang pertama yang akan kita temukan adalan foyer kecil, kemudian ruang TV yang juga berfungsi sebagai ruang tamu, tepat di sebelahnya ada kitchenset. Di belakang ruang TV ada ruang kerja, kamar mandi dan satu buah kamar tidur berukuran 2,5x2 meter. Saya secara pribadi melihat denah ini kurang efektif dari beberapa sisinya.

Denah rumah minimalis ukuran 6x12 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 47 M2 LANTAI 1

Di lantai dua di penghujung tangga akan kita dapati seuah ruang kecil berbentuk L yang menghubungkan kamar tidur dengan ukuran 2,9x3 meter, kamar mandi berukuran 1,75x1,75 meter dan balkon di sudut rumah berukuran 1x2 meter.

Denah rumah minimalis ukuran 6x12 meter 2 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 47 M2 LANTAI 2



akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days