LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 6x18 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 6x18 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, May 12, 2019

12 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 6x18 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi kita kali ini adalah sebuah denah rumah minimalis dengan lebar 6 meter dan panjang 18 meter, terdiri atas 4 kamar tidur pada dua lantai bangunan. Memiliki luas total bangunan 101 m2 dengan komposisi pembagian luasan lantai 51 m2 untuk luasan lantai satu dan 50 m2 untuk luasan lantai 2. Di lantai satu bagian depan denah di mulai dengan carport dengan ukuran 3x5 meter, kemudian taman dan teras ukuran 1x2 meter. Ruang pertama yang kita dapatkan di lantai satu adalah ruang tamu, kemudian ruang makan yang juga berfungsi sebagai ruang TV, dapur dengan ukuran 2x3 meter. 1 buah Kamar tidur di lantai 1 berukuran 3x3 meter, kamar mandi berukuran 1x2,5 meter terletak di bawah tangga. Di bagian belakang rumah tepat di sebelah dapur terdapat kamar mandi dan tangga privasi menuju kamar pembantu di lantai 2.

Di penghujung tangga di lantai dua akan kita dapati ruang kecil berukuran 2x2,5 meter yang menghubungkan 2 buah kamar tidur dan 1 buah kamar mandi. Kamar tidur masing masing berukuran 2,75x5 meter dan 3,5x6 meter dan kamar mandi berukuran 1,5x2,5 meter. Masih di area lantai 2 namun terpisah dengan ruang ruang lainnya adalah kamar pembantu di bagian sudut kanan belakng denah, area ini di akses melalui tangga putar di belakang rumah.

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
Denah rumah minimalis ukuran 6x18 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 101 M2, 2 LANTAI







Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depan sendiri denah kita kali ini memiliki desain rumah modern minimalis dengan permainan elemen garis vertikal dan horizontal. Disini tampak sang arsitek memanfaatkan kanopi, lisprofil dan pemisah antara daun kusen jendela sebagai olahan elemen garisnya. Aksen bangunan sendiri di dapat dari pewarnaan yang mencolok dari salah satu elemen dinding bangunan. Perlu kami infokan bahwa desain tampak depan ini adalah desain fasade yang sama untuk judul artikel Denah rumah minimalis ukuran 6x18 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan karena kedua denah tersebut memang berasal dari sumber yang sama. Kami pisahkan pembahasannya karena adanya pemberian tag judul yang di harapkan dapat memudahkan para pengunjung untuk menemukan referensi denah yang sesuai dengan kasus hunian mereka.

tampak depan rumah minimalis ukuran 6x18 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 101 M2, 2 LANTAI



akses terus info terbaru dari website ini dengan
JOIN GROUP NASIONAL MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days