LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 8x18 meter 2 kamar tidur 1 lantai Denah rumah minimalis ukuran 8x18 meter 2 kamar tidur 1 lantai ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, October 13, 2019

13 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 8x18 meter 2 kamar tidur 1 lantai 


Gambar denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah dengan ukuran lahan lebar 8 meter dengan panjang 18 meter  dengan 2 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Denah rumah luas 54 m2


Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 54 m2, denah di muali dengan carport berukuran 3.5x4.5 meter di sudut kiri depan lahan. kemudian di ukuti sebuah teras di sisi kananna berukuran 1.5x1.8 meter, teras ini menghubungkan kita dengan ruang tamu di dalam rumah, kemudian terdapat juga ruang makan berukuran 2x3 meter. Di sisi kiri denah berjajar daari depan kamar tidur berukuran 3.5x3.5 meter, kemudian kamar mandi berukuran 1.5x2 meter dan kamar tidur anak berukuran 3x3.5 meter. Teras belakang di gunakan juga sebagai dapur dengan ukuran 1.5x3 meter, denah ini juga  memiliki taman di tiga sisinya yaitu di depan, di kanan bangunan dan di belakang bangunan, perluasan masih sangat mungkin untuk di lakukan dalam berbegai kemungkinan model denah!

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 8x18 meter 2 kamar tidur 1 lantai
Denah rumah minimalis type 54 2 kamar tidur 1 lantai




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days