LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 8x15 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 8x15 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, October 12, 2019

13 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 8x15 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Gambar denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah dengan ukuran lahan lebar 8 meter dengan panjang 15 meter  dengan 1 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 36 meter persegi denah ini dimulai dengan sebuah carport yang cukup lebar berukuran 4.5x4.5 meter, di sisi kirinya terdapat taman berukuran 3.5x4.5 meter, setelah area carport kita langsung mendapati teras memanjang berukuran 1x4.5 meter, area teras ini menghubungkan kita dengan ruang multy di dalam bangunan yang berupa ruang TV, kitchenset dan ruang makan, di sisi kanannya ada 1 buah kamar tidur berukuran 3x3.5 meter dan kamar mandi  berukuran 1.5x1.8 meter dan masih terdapat taman yang cukup luas di bagian belakang rumah berukuran 6x8 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 8x15 meter 1 kamar tidur 1 lantai
Denah rumah minimalis type 36 1 kamar tidur 1 lantai



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan untuk desain denah ini bergaya country america, hanya saja di sini dinding aksen merah yang biasanya berbentuk takikan takikan yang mengesankan susunan papan tidak di aplikasikan, menurut kami ini di karenakan dari developer ingin menyesuaikan bajet konstruksi dan nilai jual sehingga takikkan tersebut di hilangkan tapi sebagai gambaran jika area itu di takik dan dinding teras juga di takik maka konsep itu akan hadir dalam kesan ruang.

tampak depan rumah minimalis ukuran 8x15 meter 1 kamar tidur 1 lantai
tampak depan rumah minimalis type 36 1 kamar tidur 1 lantai

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days