LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 7x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 7x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Thursday, May 30, 2019

31 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 7x16 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis berikutnya masih dengan ukuran lahan lebar 7 meter dengan panjang 16 meter  dengan 4 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 132 m2 dengan komposisi pembagian luasan 67 m2 untuk lantai satu dan 65 m2 untuk luasan lantai 2. Denah lantai satu bagian eksteriornya di mulai dengan sebuah carport berukuran 3x5 meter, di sisi kanannya ada taman berukuran 4x5 meter, taman lainnya terletak di bagian belakang bangunan dengan ukuran 3x4 meter. Masih di area eksterior bangunan denah ini memiliki teras depan dengan ukuran 1,5x1,8 meter dan teras belakng berukuran 1x3 meter.

Di lantai satu bangunan ruang dalam di mulai dengan ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang TV, kemudian meja makan dengan 4 kursi. Di sisi kiri denah dari depan di isi dengan garasi berukuran 3x5,5 meter kemudian dapur berukuran 2,5x3 meter, kamar mandi kecil berukuran 1x2 meter dan di bagian paling belakang adalah kamar tidur ukuran 2x2 meter. Kamar ini juga memiliki tangga yang terhubung dengan ruang cuci di lantai dua dengan kamar mandi berukuran 1,25x1,8 meter. Di sisi kanan denah hanya di isi satu buah tangga kecil menuju ke lantai dua dengan ukuran lebar kurang lebih 1 meter.

Di lantai dua denah ini memiliki ruang panjang berukuran 1,5x5,5 meter yang menghubungkan 3 buah kamar tidur dan dua buah kamar mandi. Kamar tidur masing masing berukuran 3x3 meter dan yang paling besar berukuran 3x3,5 meter dengan kamar mandi di dalamnya. Kamar mandi berukuran masing masing 1,5x2,5 meter. Di kamar utama juga ada sebuah balkon kecil tepat di sebelah tempat tidur. Denah ini di lantai duanya tepat di sebelah kamar tidur anak di sisi kanan denah ada sebuah ruang kecil yang tidak fungsional, meluaskan salah satu kamar sebenarnya bisa lebih mengefektifkan denah ini.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

denah rumah minimalis ukuran 7x16 4 kamar
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 132 M2, 2 LANTAI


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri denah kita ini memiliki bentuk fasade bergaya desain modern minimalis. Menggunakan bentuk atap pelana dengan jatuhan air ke kiri dan ke kanan bangunan, di maklumi bentuk atap seperti ini biasanya akan menggunakan tang beton di sisi kiri kanannya atau bisa menggunakan spandek dengan kemiringan yang hampir datar. 

desain rumah minimalis ukuran 7x16 4 kamar tidur
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 132 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days