LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, June 25, 2019

26 juni 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 8x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Gambar contoh denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan ukuran lahan lebar 8 meter dengan panjang 13 meter  dengan 3 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 80 m2 dengan komposisi pembagian luasan 43 m2 untuk luasan lantai 1 dan 37 m2 untuk luasan lantai 2. Denah ini tidak bertingkat secara keseluruhannya, tampak di lantai dua di sisi kanan denahnya adalah atap yang merupakan area yang tidak memiliki luasan di lantai dua. Dan kondisi ini juga nantinya akan lebih jelas lagi terlihat pada 3d fasade nya nanti pada gambar kita di bawah.

Denah dari ruang luarnya di mulai dengan sebuah carport berukuran 3,5x5 meter, kemudian di sisi kanannya terdapat taman berukuran 4,5x5 meter dimana teras entrance sudah termasuk di dalamnya. Teras depan ini berukuran 1x3 meter, teras ini akan mengantarkan kita ke ruang tamu di dalam bangunan, ruana tamu ini juga sekaligus berfungsi sebagai ruang tamu denagn area 2,5x4,5 meter, setelah ruang ini adalah dapur dan ruang makan. Di sisi kiri denah terdapat 1 buah kamar tidur berukuran 2,5x3 meter, kemudian ada kamar mandi dan tangga menuju lantai dua dengan lebar 1 meter.

Di bagian belakang denah masih menyisakan taman memanjang dengan ukuran 2,5x8 meter, cukup untuk penambahan 1 atau dua buah ruang lagi. Di lantai dua di penghujung tangga akan kita dapati sebuah ruang kecil berukuran 1,5x2 meter , ruang ini menghubungkan kamar tidur utama berukuran 3x4 meter, kamar tidur anak berukuran 2,5x3 meter dankamar mandi berukuran 1x2 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 80 M2, 2 LANTAI



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tamak depannya sendiri denah ini memiliki gaya desain modern minimalis dengan model atap pelana. Warna bangunan bermain dengan warna warna kayu yaitu kren, coklat kayu dan coklat tua. Untuk warna bangunan utama dan list profilnya sendiri berwarna putih. Kusen pintu dan jendela berwarna darkbrown. Pengolaan tampak depan bisa dikataan cukup sederhana dengan permainan canopy dan penebalan dinding saja.

tampak depan rumah minimalis ukuran 8x13 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 80 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days