LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, June 25, 2019

26 juni 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 8x13 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan ukuran lahan lebar 8 meter dengan panjang 13 meter  dengan 4 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Referensi denah kita yang pertama adalah denah dengan luas total bangunan 96 m2 dengan pembagian luasan 55 m2 untuk luasan lantai 1 dan 41 m2 untuk luasan lantai 2. Denah dari luar dimulai dengan sebuah carport dengan ukuran 3x5,4 meter, di sisi kirinya terdapt taman dengan ukuran 5x5,4 meter. Teras entrace depan berbentuk memanjang dengan ukuran 1,2x4 meter, teras ini mengantarkan kita keruang tamu di dalam rumah dengan ukuran 2,5x5 meter, area berikutnya adalah ruang makan dan dapur dengan ukuran 2,7x6 meter.

Di sisi kanan denah dari depan ruang di mulai dengan sebuah kamar tidur berukuran 3x3 meter, kemudian kamar mandi berukuran 1,5x2 meter, kamar tidur pembantu 2x2 meter dan di bagian sudut kanan paling belakang adalah kamar mandi pembantu dengan ukuran 1x2 meter. Kamar pembantu ini dapat di akses melalui teras di belakang bangunan, jadi secara sirkulasi kamar ini terpisah dengan bangunan utama.

Tangga menuju lantai dua terletak di sudut kiri belakang denah, di penghujung tangga ini di lantai dua akan kita dapati sebuah ruang antara memanjang berukuran 1x5 meter. Area ini menghubungkan kamar utama berukuran 3x6 meter, kamar anak berukuran 2,5x4 meter dan kamar mandi berukuran 2x2 meter. Sudut kanan belakang lantai dua di isi dengan atap lantai satu dan menurut kami penggunaan dak beton seperti pada referensi denah denah kita sebelumnya lebih kami rekomendasikan untuk memperoleh ekstra ruang yang bisa di gunakan sebagai tempat mencuci dan menjemur.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 96 M2, 2 LANTAI


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depan dari denahnya sendiri memiliki gaya desain modern minimalis dengan model atap perisai. Ke unikan dari bangunan ini adalah model atap yang diteruskan sehingga juga menjadi kanopi dari balkon di lantai 2, area ini terlihat sangat modern dengan dua tiang kecil yang menyangga over stage atap yang lebih menjulur ke depan. Namun sayangnya secara umum fasade denah ini tampak kurang teratur dalam pewarnaan dan teksturing, kondisi ini mengaburkan bentuk utama bangunan dan bangunan terlihat sedikit lebih menor.

tampak depan rumah minimalis ukuran 8x13 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 96 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days