LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 8x20 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 8x20 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, June 19, 2019

19 juni 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 8x20 meter 3 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita kali ini dengan ukuran lahan lebar 8 meter dengan panjang 20 meter  namun kali ini dengan 3 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Untuk denah kita yang pertama, memiliki luas total bangunan 86 m2, denah ini dari ruang luarnya di mulai dengan sebuah carport di sisi kiri depan tapak dengan ukuran 3x5 meter. Jarak antara tepi jalan dengan badan utama bangunan adalah 4,5 meter, antara jalan dan bangunan juga terdapat taman dan teras dengan ukuran masing masing 4x5 meter dan 1,5x1,5 meter. Di bagian belakang lahan masih sangat luas apabila di butuhkan untuk pengembangan bangunan.

Bangunan ini dari depannya bisa di akses dari dua buah pintu, yang pertama merupakan pintu utama yang berhubungan langsung dengan ruang tamu dan pintu yang kedua merupakan pintu servis yang menghubungkan kita dengan dapur pada ruang dalam. Ruang tamu berukuran 3,5x3,5 meter, kemudian kamar utama berukuran 3x3,5 meter, kamar mandi berukuran 1,5x1,5 meter, kemudian kamar 2 berukuran 3x3,5 meter pula. Dapur dan ruang makan berukuran 2x6 meter dan ruang TV atau living room berukuran 3x3,5 meter. Kamar lainnya merupakan kamar pembantu yang berukuran 2x3 meter, kamar ini berhubungan langsung dengan ruang cuci jemur yang berada tepat di atasnya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 8x20 meter 3 kamar tidur 1 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 86 M2, 1 LANTAI


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri , denah ini memiliki gaya desain modern minimalis dengan finising desain yang sangat mewah. Model atap pelana dengan jatuhan air ke depan dan ke belakang. Untuk skala bangunan, desain model untuk denah ini memiliki skala desain yang megah sehingga sepintas lalu bangunan ini mungkin akan terlihat seperti dua lantai bangunan ini di karenakan tinggi dinding yang cukup tinggi pada area depan bangunan ini.

tampak depan rumah minimalis ukuran 8x20 meter 3 kamar tidur 1 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 86 M2, 1 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days