Denah rumah minimalis ukuran 9x15 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi Dan Kreasi Seni

Friday, 2 August 2019

3 agustus 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 9x15 meter 4 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Gambar denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah dengan ukuran lahan lebar 9 meter dengan panjang 15 meter  dengan 4 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan. Di kesempatan ini saya ingin sedikit mengingatkan bahwa referensi referensi denah kita di website ini beberapa atau sebagiannya akan terlihat sangat mirip namun sebenarnya berbeda beda. Perbedaan utama terdapat pada jumlah kamar tidurnya, jadi untuk ukuran tanah yang sama bisa jadi anda temukan dengan berbagai macam alternatif aplikasi denah, nah pendekatan inilah yang kami gunakan dalam menyusun tulisan kategori desain denah dan juga artikel artikel kita lainnya di website ini sehingga banyak keperluan referensi bisa kami di cover semuanya, so jangan sungkan untuk meng eksplorasi website ini untuk menemukan keperluan referensi yang anda inginkan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total 147 m2 dengan komposisi pembagian luasan 77 m2 untuk luasan lantai 1 dan 70 m2 untuk luasan lantai 2. Area lantai satu dari bagian depan di mulai dengan keberadaan carport berukuran 3x5 meter dan taman berukuran 5x6 meter, di area taman ini juga terdapat teras lantai satu berukuran 1x3.6 meter. Bentang 9 meter dari lahan di bagi menjadi 3 bagian di sisi kiri terdapat garasi mobil berukuran 3x5.5 meter, di bagian tengah bangunan adalah ruang tamu berukuran 3x3.6 meter dan di sisi paling kanan adalah area tangga dengan kamar mandi di bawah bordesnya.

Setelah garasi ke belakang adalah dapur berukuran 2.5x3 meter, kemudian mentok di tembok belakang ada kamar tidur pembantu berukuran 2x2 meter. Di bagian tengah setelah ruang tamu adalah ruang makan, kemudian teras belakang dan taman berukuran 2x3 meter, area ruang makan juga berhubungan langsung dengan dapur di sisi kirinya. Di sisi bangunan sebelah kanan setelah tangga ada sebuah kamar berukuran 3x3 meter yang juga berhubungan langsung dengan ruang makan. Di belakang kamar tidur ini masing ada space tanah kosong berukuran 1.5x3 meter.

Di lantai dua di penghujung tangga akan kita dapati koridor menuju sisi kiri bangunan berukuran 1.5x8 meter, koridor ini menghubungkan kamar utama berukuran 3.5x5 meter dengan 1 buah kamar tidur anak berukuran 3x3 meter. Kamar tidur utama juga telah di lengkapi kamar mandi dan balkon besar berukuran 1x5 meter. Kamar mandi lainnya berada di ujung koridor berukuran 1.6x2.5 meter dan 1 kamar mandi lainnya berada di bagian belakang rumah tepatnya di atas kamar pembantu yang dapat di akses melalui tangga putar.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!


Denah rumah minimalis ukuran 9x15 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 147 M2, 2 LANTAI




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan untuk denah ini bergaya desain modern minimalis dengan model atap utamanya adalah atap pelana,  adapun di kiri kanannya menggunakan dak beton dengan lapisan anti bocor. Fasade bangunan di dominasi railing balkon di lantai dua dan aplikasi dinding roster di beberapa area dinding bangunan. Warna cukup simple dengan aksen warna coklat tua di beberapa area bangunan dan umumnya warna kusen.

tampak depan rumah minimalis ukuran 9x15 meter 4 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 147 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time