LINGKAR WARNA: Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, August 16, 2019

17 agustus 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Referensi terbaru: Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk 

Penentuan cat rumah ini sering kali membuat kepala pening, saya pikir untuk anda yang pernah membangun rumah akan mengerti dengan apa yang saya maksudkan. Banyaknya pilihan dan kurangnya pengetahuan mengenai warna oleh pemilik rumah menjadi faktor faktor yang menyebabkan pemilihan cat rumah ini terasa sangat sulit, di website ini kami telah menuliskan banyak referensi mengenai warna ini, berbagi tips dan trik menentukan cat rumah sampai dengan teori tentang warna itu sendiri yang rekan pembaca sekalian bisa mengaksesnya pada kategori artikel kami bertajuk desain warna.

Adapun pada kesempatan ini kita akan fokus membahas mengenai cat rumah yang memberi kesan sejuk atau kesan dingin. Sebagaimana penamaannya warna warna ini tidak secara teknis memberikan hawa sejuk tetapi secara psikis mendorong kesan atau perasaan sejuk adapun secara teknisnya itu masuk pada pembahasan lainnya. Selain permasaalahan warna gaya desain minimalis modern juga menjadi topik pembahasan dalam artikel ini sehingga apa yang menjadi judul artikel akan mencocoki isi pembahasan kita. Karena kesan sejuk dari suatu warna bisa di hasilkan juga pada berbagai gaya desain, misalnya gaya desain shabby chic dan lainnya.

Kesan warna sebenarnya bersifat subjektif, tergantung pengalaman psikis seseorang terhadap warna yang di maksud, misalnya warna merah yang berkesan panas bisa menjadi berkesan dingin bagi sebagian orang namun tidak dapat di pungkiri ada ke umumman kesan sebuah warna yang secara psikis juga di sepakati bagi sebagian besar manusia. Nah di artikel kita kali ini yaitu Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk kami memilihkan warna biru sebagai warna yang di maksud. Selain memberi kesan sejuk, kesan elegan, cerah dan modern juga akan hadir pada interior rumah dengan warna biru dan pengelolaan warna tersebut pada ruang rekan sekalian bisa melihatnya pada referensi kita di bawah.

Untuk memudahkan rekan sekalian memahami referensi kita di bawah kami akan menjelaskan sedikit mengenai ruang interior ini. Di maklumi ada dua jenis warna putih, yang pertama putih kekuningan atau putih tulang dan yang ke dua adalah putih ke biruan dan referensi di bawah tampak menggunakan warna putih kebiruan sebagai warna utamanya. Di salah satu sisi dindingnya di cat berwarna biru langit yang soft dan di sisi berlawanannya menggunakan gorden berwarna biru sedikit lebih gelap. Nah rahasia kesan biru pada ruangan interior ini ada pada gorden ini, dimana paparan cahaya yang masuk kedalam rumah di biaskan melalui gorden ini sehingga titik cahaya yang masuk kerumah menjadi berwarna kebiruan menyerupai lemari pendingin dal hal inilah yang mendorong kesan sejuk tersebut.

Lebih menyempurnakan kesan interior ruang, gaya desain modern minimalis dari perabot dan soft furnishinggnya memperkuat karakter desain rumah ini, sehingga meskipun berukuran kecil terlihat mewah dan futuristik. Di maklumi bahwa interior rumah dari referensi kita ini adalah rumah mungil yang menggabungkan ruang tamu, dengan ruang TV, ruang makan dan dapurnya dalam satu plot ruang multi memanjang, yang merupakan tipology denah untuk rumah type 36/60 atau 36/72. Terakhir kehadiran dapur berwarna gelap menjadi aksen yang unik dari referensi ini ternyata tidak mengurangi kesan sejuk dari penentuan warna yang tepat.

akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!! 

Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk

Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk

Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk

Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk

Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk

Warna cat rumah minimalis modern yang memberi kesan sejuk


Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
https://www.lingkarwarna.com/2019/05/daftar-lengkap-desain-rumah-minimalis_1.html




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days