Media Komunikasi Penjualan Perumahan B2 part 1 ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Saturday, 28 March 2015


lihat juga
MEDIA KOMUNIKASI PENJUALAN PERUMAHAN BAGIAN KE-1
MEDIA KONUNIKASI PENJUALAN PERUMAHAN BAGIAN KE -3
HASANAH RESIDENCE

Setelah sebelumnya pada tulisan kami  Media Komunikasi Penjualan Perumahan membahas sedikit dan secara umum mengenai Media Komunikasi Penjualan Perumahan yang dalam contoh ini adalah brosure perumahan, maka pada tulisan kali ini kami akan membahas sedikit lebih detail mengenai konten dari brosure perumahan itu sendiri, silahkan di simak yah, hitung hitung menambah pengetahuanlah.

 

Media Komunikasi Penjualan Perumahan B2 part 1
Media Komunikasi Penjualan Perumahan B2 part 2
Media Komunikasi Penjualan Perumahan B2 part 3
Media Komunikasi Penjualan Perumahan B2 part 4

Bagian kedua adalah halaman belakang atau halaman penutup, biasanya di isi dengan informasi nama pengembang, marketing gallery, personal contact marketing dan disclaimer brosure itu sendiri. Pada contoh di atas misalnya nama pengembang adalah "IMB property" marketing gallery " jl. AMD 36 no.30, Gn. Guntur- Balikpapan tengah, Kalimantan Timur" personal contact marketing " kotak kosong kanan bawah " dan disclaimer misalnya " spesifikasi dan gambar dalam brosure ini hanya sebagai informasi pemasaran serta tidak dapat dijadikan pedoman yang mengikat"

PREV-NEXT


Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

 
Model Rumah Minimalis 2019
Tertutup group · 50.096 anggota
Gabung dengan Grup
tempat berbagi informasi mengenai desain rumah, tips dan trik membangun rumah, pengalaman membangun, trategi membangun rumah dan lainnya
 

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time