LINGKAR WARNA: Desain rumah minimalis type 64 luas tanah 112 m2 Desain rumah minimalis type 64 luas tanah 112 m2 ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, July 07, 2015

7 juli 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah minimalis type 64 luas tanah 112m2

"Modern House Client Design" seperti namanya desain ini merupakan desain klien dan juga merupakan satu bagian tak terpisahkan dari project kami Bandara Estate. Pencapaian bentuk utama dari bangunan sebenarnya sangat sederhana, hanya saja element make-up nya cukup banyak sehingga fasade bangunan ini terlihat sedikit lebih rumit. lihat juga.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah minimalis type 64 luas tanah 112m2
Desain rumah minimalis type 64 luas tanah 112 m2

Warna utama bangunan adalah coklat krem dengan warna pendukung orange, ada aksen teksture batu alam pada dinding area car port. Atap menggunakan genteng beton rata berwarna hitam, daun pintu lebih mengekspose urat kayu, ketinggian dinding bangunan bersih kurang lebih 4 meter. Desain ini bisa dikatakan cukup aman dilihat dari sisi bagaimana bentuk luarnya mempengaruhi kenyamanannya ruang dalamnya, ini di bandingkan dengan rumah sekelasnya yah.. hanya saja ada kekurangan pada denahnya. lihat selanjutnya.


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah minimalis type 64 luas tanah 112m2
Desain rumah minimalis type 64 luas tanah 112 m2

Inilah yang menjadi kekurangan dari desain bangunan ini menurut hemat kami. Sepemahaman kami denah dengan lebar bangunan 8 meter sudah selayaknya memiliki alternatif entrance, dalam kasus perumahan menyediakan pintu alternatif tentu lebih utama, mengapa?? karena melakukan penambahan ruang setelah bangunan selesai terbangun itu cenderung lebih mudah di banding menghilangkan ruangan. Saya kira cukup sekian jangan lupa beri kami masukan, tinggalkan komentar dan atau like fanspage kami di sudut kanan bawah laman ini jika anda menyukai informasi ini, trimakasih. wasalam (acank).

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days