LINGKAR WARNA: Kreasi sepeda unik dari bambu Kreasi sepeda unik dari bambu ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, December 14, 2015

14 desember 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Adalah Green Champ Bikes mengembangkan sebuah sepeda unik, sepeda keseimbangan untuk anak anak yang terbuat dari bambu, bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri anak anda dalam belajar bersepeda dan akhirnya mampu dengan baik bersepeda. Green champ bikes adalah sebuah karya seni, menggunakan dua teknologi khusus selama proses produksinya untuk memastikan bahwa produk ini sangat kuat dan tahan lama atau awet.

Kreasi sepeda unik dari bambu
sunny co-founder GCB image courtesy by transport.asiaone




Kreasi sepeda unik dari bambu
green champ bikes image courtesy by activeandeco
Green champ bikes juga memiliki sistem join yang alami dalam meredam getaran sepeda selama di kendarai memungkinkan anak anak dapat mengendarainya dengan lebih sedikit getaran. Jadi tidak perduli bagaimana mereka mengendarainya, efek peredam vibrasi dari material alaminya memberikan ke nyamanan maksimal untuk semua gaya besepeda mereka.


Kreasi sepeda unik dari bambu
green champ bikes image courtesy by damnngey

Anak anak memulai menggunakan green champ bikes dengan pembatasan kemudi pada sepeda mereka , memastikan kemudahan manuver untuk pengendara ketika pertama kali dalam mengendarai sepeda ini. Ketika mereka mulai lebih mampu mengendarai sepeda tersebut, orang tua dapat mengatur ulang setingan setir sepeda agar lebih sesuai dengan sepeda biasa lainnya. mengapa mereka membuatnya???tonton videonya yah!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days