LINGKAR WARNA: 8 gambar ini akan membuat anda tidak lagi menganggap remeh pemanasan global! Para teknokrat ayuk berbenah!!! part 2 8 gambar ini akan membuat anda tidak lagi menganggap remeh pemanasan global! Para teknokrat ayuk berbenah!!! part 2 ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, April 08, 2016



9 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Glasier pedersen alaska, 1930 dan 2005
Bersamaan dengan glasier mencair, hal ini tentu saja akan meningkatkan permukaan level air laut secara drastis dan menyebabkan berkurangnya luas permukaan tanah. Glasier yang mencair awalnya merupakan air yang segar bersih dari polutan namun ketika air ini bertemu dengan lautan maka air inipun ikut terpolusi.

image courtesy by architectureandengineering




image courtesy by architectureandengineering
The San Blas Archipelago Panama, 2002 dan 2014
Meningkatnya permukaan air laut sebagai akibat pemanasan global telah memaksa salah satu dari kelompok masyarakat paling terkenal di panama untuk merencanakan kembali tempat tinggal mereka berpindah dari wilayah otonom mereka menuju ke daratan utama. Suku ini mungkin memiliki banyak masalah untuk berkomunikasi dengan orang di luar mereka di bandingkan dengan itu ada permasalahan lain yang juga tidak kalah besar yaitu hancurnya property mereka secara massal dimana seluruh wilayah telah tenggelam oleh lautan.

image courtesy by architectureandengineering
Air dari glasier yang mencair membentuk sebuah sungai kecil dan mengalir sebagai glasier dari ketinggian. Kemudian sungai kecil ini akan bertemu dengan lautan yang akan meningkatkan permukaan air laut, apalagi hal ini terjadi secara besar besaran dari berbagai belahan dunia lainnya, di abad yang lalu permukaan air laut meningkat antara 4 sampai dengan 8 inci dan ini akan terus meningkat di masa mendatang dan bisa mencapai hingga 23 inci. 

image courtesy by architectureandengineering
Danau oroville california, 2011 dan 2014
Kalifornia telah menghadapi  salah satu dari banjir terburuk selama era pemanasan global ini, hal ini telah merubah topografi landsekap area tersebut dan kehilangan begitu banyak air.

PREV




SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days