LINGKAR WARNA: Desain guest house modern minimalis di makassar Desain guest house modern minimalis di makassar ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, September 27, 2015

27 september 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain guest house  modern minimalis di makassar

halo rekan, sudah beberapa hari ini kami tida mengupload desain karena beberapa alasan, dan baru hari ini kami mengupload lagi, mudah-mudahan bisa menginspirasi anda, dan bisa menjadi referensi desain bagi anda. Projek ini adalah projek proposal yang kami ajukan beberapa tahun lalu, tepatnya sekitar awal tahun 2013. Fungsi bangunan sendiri adalah guest house di peruntukkan bagi keluarga pasien sebuah klinik di kota makassar.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2020 UNTUK JOIN !!!!

Desain guest house  modern minimalis di makassar
Desain guest house  modern minimalis di makassar

Letaknya cuman bersebelahan dengan klinik, lantai satu berfungsi parkir dan servis, lantai dua dan tiga barulah area hunian, gambar diatas tidaklah menggambarkan desain sebenarnya pada waktu itu, ini telah kami poles sebagai kebutuhan referensi. Project ini statusnya unrelease project alias project tertunda untuk terbangun, seperti biasa karena berbagai alasan hehehe.






Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain guest house  modern minimalis di makassar
Desain guest house  modern minimalis di makassar

Bangunan berada pada posisi sudut, biasanya site seperti ini cukup asyik eksplorasi bentuknya karena kita memiliki dua bidang dinding yang dapat di olah, engle view penikmat karya pun menjadi lebih beragam sehingga bangunan pada posisi sudut biasanya lebih mudah di kenal dan menjadi brand mark area.

Desain guest house  modern minimalis di makassar
Desain guest house  modern minimalis di makassar

Klient pada waktu itu menginginkan seluruh batas tapak bangunan di beri pagar namun masih tetap mudah untuk sirkulasi kendaraan, jadilah desain pagar seperti gambar diatas. Pagar pagar tersebut merupakan pagar dengan besi kotak, dimana untuk membukanya, pagar pagar tersebut harus di lipat.

Desain guest house  modern minimalis di makassar
Desain guest house  modern minimalis di makassar

Biasanya, sebagai proposal kami menyodorkan gambar dengan warna-warna yang terang dan dramatic, bukan karena sekedar senang saja hehehehe tetapi juga karena biasanya, kemampuan klien memahami bentuk terkadang tidak sebaik pemahaman bentuk seorang arsitek. Warna yang terang membantu klien memahami implementasi warna dan teksture pada bangunan, sedang gambar yang dramatik memudahkan klien memahami di mensi bangunan seperti adanya penebalan dinding, takikan beton dan lain sebagainya.

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020 
jasa arsitek dan kontraktor Makassar  
Melayani seluruh indonesia  Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days