LINGKAR WARNA: Desain sofa ayun unik bagian 1 Desain sofa ayun unik bagian 1 ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, April 16, 2016

17 april 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Kegiatan duduk bersantai santai adalah kegiatan yang selalu di senangi di dalam mengisi waktu untuk beristirahat di rumah, sambil membaca buku dan menikmati segelas kopi sungguh tenangnya, apalah lagi sambil berayun santai di sofa empuk yang di desain dengan warna warna cerah, benar benar melengkapi masa masa beristirahat di rumah.

Desain sofa ayun unik
image courtesy by homedecordetailsblog




Desain sofa ayun unik
image courtesy by detskaya
Memiliki sofa gantung di salah satu ruangan di rumah kita tentu menjadi sesuatu yang memiliki daya tarik tersendiri. Jenis kursi yang menghibur, dimana seseorang yang duduk di atasnya cenderung akan berayun ayun menikmati posisi kursi yang memang tergantung. Mengaplikasikan kursi ini tentu harus dengan memperhatikan struktur dimana kursi ini akan di gantungkan.

Desain sofa ayun unik
image courtesy by olomuveg
Berayunnya pun tidak boleh kencang kencang, dan memang sofa ini tidak di tujukan untuk berayun dengan kencang. Konstruksi dari kursinya sendiri bisa dari besi dan kayu walaupun pada contoh kita kali ini kesemuanya menggunakan kayu. Pada dasarnya dari sisi tampilan sofa ini sama saja dengan bentuk sofa umumnya, perbedaan yang paling mencolok hanyalah pada konstruksi mejanya.

Desain sofa ayun unik
image courtesy by hgtv
Jikalau pada umumnya sofa menggunakan kaki kaki kursi maka pada sofa ayun menggunakan tali tali atau rantai rantai gantungan untuk memikul sofanya. Menggunakan dua tali penggantung atau empat tali penggantung kesemuanya disesuaikan dengan kebutuhan dari sofa itu sendiri. Ukuran sofanya pun bermacam macam namun umumnya sofa untuk dua orang pengguna.


Desain sofa ayun unik
image courtesy by fairnessfondation
Umumnya pada gambar ini sofa sofa gantung ini di letakkan pada teras bangunan rumah, tetapi sekali lagi sofa gantung ini juga bisah saja di letakkan di dalam rumah, di sesuaikan dengan kebutuhan dan kesiapan ruangan yang akan di gunakan.

NEXT






Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days