Desain lampu duduk dari pipa besi bekas part 2 ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Thursday, 19 May 2016



18 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

- بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Sebagaimana janji kami sebelumnya pada artikel Desain lampu duduk dari pipa besi bekas part 1 bahwa akan datang nantinya part 2 dari artikel tersebut maka pada artikel kita kali ini kami sempatkan untuk, melanjutkan kembali pembahasan tersebut. Part 2 ini sifatnya melengkapi saja pembahasan pembahasan menarik kita sebelumnya mengenai pipa besi bekas ini.

image courtesy by etsy




image courtesy by homedit
Lampu duduk umumnya di gambarkan lebih sesuai seperti pada contoh contoh kita kali ini yaitu menggunakan satu bohlam, kita telah melihat pada pembahasan sebelumnya mengenai lampu duduk dari pipa besi bekas hampir kesemua contohnya menggunakan lebih dari satu bohlamp, tampak lebih atraktif memang namun menurut hemat kami kurang tepat apa bila di letakkan di meja kerja dan jauh lebih tepat di letakkan di ruang ruang yang bersifat umum, seperti pada ruang keluarga atau ruang tamu.

image courtesy by amazon
Lampu lampu kita kali ini umumnya memiliki komposisi yang sederhana, terdiri dari kaki lampu, badan lampu dan bohlampnya sendiri. Hanya terdapat beberapa kombinasi dengan kombinasi yang umumnya ada pada pipa, yaitu keran dan botol. Keran di gunakan sebagai dekorasi dan saklar lampu sedang botol sendiri di gunakan sebagai bahan pengganti selaput bohlamp.

Desain lampu duduk dari pipa besi bekas part 1
Desain cafe unik dengan palet dan kontainer bekas
Desain lampu dinding menggunakan pipa besi bekas
9 Desain lampu gantung unik dari pipa besi bekas
Desain meja unik menggunakan pipa besi
 
image courtesy by etsy
Yang terakhir contoh ini mungkin belum terdapat pada contoh sebelumnya dimana lampu duduk di desain jauh lebih tinggi dari lampu lampu umumnya. Desainnya tampak menjadi jauh lebih ramping lagi karena penggunaan diameter pipa yang berukuran lebih kecil lagi. Warna merah terang sedikit menyelamatkan desainnya.


desain 5 desain 6
desain 7 desain 8

Nah demikian dulu pembahasan kita kali ini,  jangan lupa agar selalu terhubung dengan kami bisa me-like fanspage kami dan atau folow twitter kami, semoga bisa tetap produktif dan semoga bermanfaat!!!

Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016




https://www.facebook.com/sharer/sharer.php?u=http%3A%2F%2Fwww.lingkarwarna.com%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html%3Fspref%3Dfb&t=lingkar+warna+indonesia%3A+Rancang+dan+bangun+sebuah+alternatif+praktek+profe...
https://twitter.com/intent/tweet?text=lingkar%20warna%20indonesia%3A%20Rancang%20dan%20bangun%20sebuah%20alternatif%20praktek%20profe...&url=http%3A%2F%2Fwww.lingkarwarna.com%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html%3Fspref%3Dtw&original_referer=http%3A%2F%2Fwww.lingkarwarna.com%2F2015%2F10%2Fdesign-and-build-sebuah-alternatif-praktek-profesi-arsitektur.html



Custom Search


Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time