LINGKAR WARNA: Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 3 lantai + DENAH Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 3 lantai + DENAH ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, March 31, 2017

1 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Rumah minimalis dua lantai dengan atap miring ke belakang

Serupa tetapi tidak sama, desain berikut merupakan transformasi desain kita sebelumnya berjudul Rumah Kantor dan usaha loundry. Berasal dari klien yang sama inilah alasan mengapa desain bangunan ini menjadi sedikit banyak serupa. Hanya saja bangunan kita kali ini hanya memiliki satu fungsi yaitu berfungsi hunian. Ukuran tanah L=8m dan P=15m dengan panjang bangunan 10m dan lebar 8 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2020 UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 3 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter

Bentuk lahan kotak dan tidak serong rumah minimalis kita kali ini terdiri atas dua lantai bangunan dengan rooftop dimanfaatkan sebagai roof garden atau tempat bersantai. Di tengah bangunan sisi kanan terdapat taman dan void yang mengalirkan udara ketengah ruangan rumah. Klik di sini untuk melihat pembahasan lengkap mengenai taman di tengah bangunan.



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 3 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter

Luasan total bangunan seluas 190m2 di tambah dengan luasan roof garden 40 meter bujur sangkar, luasan ini di bagi kedalam 3 lantai bangunan lantai 1 seluas 80m2 lantai 2 seluas 90m2 roff top seluas 20m2+40m2 area roof garden. Ruang ruang pada lantai satu bangunan berupa ruang tamu, ruang multifungsi, dapur, satu buah kamar mandi, kamar tamu dan taman.

Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 3 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter

Dilantai dua bangunan terdiri dari dua buah kamar anak, satu buah kamar utama, ruang multy, dapur bersih dan dua buah kamar mandi. Dilantai 3 bangunan terdiri dari ruang service, ruang multi dan lounge roof garden. Untuk atap bangunan berbentuk serong dengan jatuhan air pada area sevis di rooftop bangunan. Silahkan lihat pembahasan kami mengenai atap ini pada kategory desain atap pada website ini.

Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter 3 kamar tidur 3 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x15 meter

Untuk fasade, bangunan memiliki desain fasade modern mimalis, dengan beberapa finishing envelope, mulai dari marmer, kaca, dinding yang di cat, serta batu alam yang disusun serong. Ada aksen ukiran batu paras pada teras main entrance rumah yang tampil berbeda denga temanya sendiri.


LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020 
jasa arsitek dan kontraktor Makassar  
Melayani seluruh indonesia  Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days