LINGKAR WARNA: Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter 4 kamar tidur 3 lantai + MUSHOLAH Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter 4 kamar tidur 3 lantai + MUSHOLAH ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, March 31, 2017

1 april 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Rumah Kantor dan usaha loundry

Rumah Kantor dan usaha loundry, yah benar saja rumah ini kami desain dengan dua fungsi lainnya, yaitu kantor dan usaha loundry.  Kita akan mengawali pembahasan kita mengenai rumah ini dengan ukuran tanahnya, ukuran tanahnya bisa  di katakan cukup kecil berukuran L=8m dan P=12m, dengan area carport di depannya tapak bangunan hanya menyisakan P= 8 meter saja. 

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2020 UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter 4 kamar tidur 3 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter

Bentuk ukuran lahan kotak sempurna, tidak serong dan lainnya ini di karenakan tapak merupakan area perumahan yang di kembangkan. Bangunan ini sendiri di bagi menjadi tiga lantai bangunan dengan rooftop yang di manfaatkan sebagai area bersantai. Lantai satu bangunan di bagi menjadi dua bagian sisi kiri londry dan sisi kanan merupakan ruang loby kantor.



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter 4 kamar tidur 3 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter

Dilantai dua bangunan digunakan sebagai kantor, dan di lantai tiga bangunan di gunakan sebagai rumah adapun roof top di gunakan sebagai ruang service untuk loundry, musholah dan ruang bersantai keluarga. Atap rumah di desain serong kebelakang, dengan talang beton untuk menampung dan mengalirkan air kesaluran pembuangan kompleks perumahan. Anda bisa kembali pada artikel kami mengenai kategory desain atap untuk pembahasan lengkap mengenai atap rumah.

Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter 4 kamar tidur 3 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter

Berikutnya fasade bangunan, fasade bangunan bergaya moderen minimalis, dengan mengandalkan permainan bentuk bidang dan garis, fasade bangunan ini merupakan referensi dari klien kami sendiri sebagai team arsitek yang membantu hanya merekomposisikan kembali desain tersebut sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan klien. Untuk luasan bangunan sendiri total luasan 244m2 dengan luas lantai 1 64m2 lantai 2 74m2 lantai 3 74m2 dan roof top 32m2, luasan ini ditambah dengan roof garden seluas 41m2.

Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter 4 kamar tidur 3 lantai
Desain rumah minimalis ukuran 8x12 meter

Untuk area halaman atau taman masih memiliki desain senada dengan fasade rumah yang juga bergaya minimalis, dengan posisi taman yang berada pada split level bangunan, taman tidak benar benar tampak pada desain kita kali ini, hanya ada tanaman bakung yang di jajar sepanjang dinding split level yang terlihat. Anda bisa kembali pada pembahasan kami mengenai taman ini secara lengkap dalam kategory desain taman pada website ini.

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020 
jasa arsitek dan kontraktor Makassar  
Melayani seluruh indonesia  Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days