Meja cantik dipenuhi cahaya, kami menyebutnya andromeda table!!!!! ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Wednesday, 29 March 2017


30 maret 2017

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Inilah serial terakhir dari group artikel meja epoxy kita di bagian pertama ini, sebelumnya kami telah menulis empat artikel lainnya yang membahas topik serupa dan ini merupakan artikel ke lima dari serial tersebut, anda bisa kembali pada artikel kami lima desain meja super unik dengan epoxy resin untuk melihat seluruh pembahasan mengenai meja unik epoxy ini, dan atau silahkan anda melanjutkan untuk membaca artikel ini.

image courtesy by inhabitat
Meja epoxy kita kali ini sedikit berbeda dengan meja meja kita sebelumnya, dimana pada desain kali ini meja epoxy telah di berikan aksen yang memberikan sentuhan kesan yang sangat jauh mendorong nilai estetika desain meja. Apakah itu???? seperti yang telah kita saksikan meja meja kita kali ini telah di lengkapi dengan titik titik lampu yang sangat menarik.





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

image courtesy by inhabitat
Titik titik lampu ini benar benar memberikan kesan estetis yang tiada duanya, menyerupai gugusan bintang di langi, kami menyebut meja ini dengan sebutan andromeda table!!! keren bukan. Permainan warna lampu dan intesitas kekuatan cahaya lampu menjadi elemen olahan desain pada ide ini. Diman bisa kita saksikan pada contoh kita pertama warna lampu monoton berwarna biru dengan intensitas cahaya yang tinggi.

image courtesy by inhabitat

Pada gambar contoh kita yang ketiga, warna lampu masih monotone namun intensitas cahaya lebih rendah dan cenderung redup. Intensitas cahaya yang redup ternya justru menghasilkan kesan galaksi yang jauh lebih kuat, hanya saja permainan cahaya yang monotone menjadi kelemahannya. Adapun pada contoh desain meja kita yang ke dua dan ke empat, permainan dan olahan lampu tampak telah lebih sempurna dengan pengkombinasian warna cahaya yang berbeda beda.

image courtesy by inhabitat
Tentu kesemuanya sangat bergantung dengan kebutuhan desain bagi ruang interior masing masing, namun hal yang sangat perlu di perhatikan adalah bahwa desain meja ini baru benar benar tampil prima pada ruang interior yang di desain dengan pencahayaan yang redup saperti cafe dan bistro atau bangunan bangunan sejenis lainnya.


Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat baru buat kami untuk terus berkarya. Semoga bermanfaat!!!! 


Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2017



Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time