Desain rumah perumahan ukuran 7x15 meter 2 lantai luas 86 m2 ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi Dan Kreasi Seni

Saturday, 11 July 2015

11 april 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah perumahan ukuran 7x15 meter 2 lantai luas 86 m2

Black orange bandara estate didesain sebagai unit tipikal baru pada perumahan Bandara estate dimana telah ada unit sebelumnya yang menjadi titik awal acuan bagi perencanaan unit ini. Berbeda dengan unit sebelumnya unit ini merupaka type yang lebih besar dengan luas kurang lebih 86m2 terdiri atas dua lantai bangunan dan dengan luas lahan 105m2

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah perumahan dua lantai

image courtesy by lingkarwarna

LIHAT DENAH RUMAH UNTUK DESAIN INI
Warna utama adalah krem muda, warna pendukung orange dan coklat muda serta terdapat aksen batu alam dengan kecenderungan warna abu abu gelap. Bentuk bangunan secara umum masih merujuk kepada desain unit sebelumnya hanya saja beberapa dimensi menjadi jauh lebih lebar dan panjang sedang ketebalan kanopi sama saja. ketinggian lantai ke lantai bangunan adalah 360cm dengan pail 0 bangunan berada pada pail lantai ruang tamu.




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


Demikian pembahasan kali ini, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar anda, atau sekedar memberi masukkan mengenai apa saja berkenaan dengan tema website kami,  like fanspage kami di sudut kanan bawah jika anda menyukai artikel seperti ini, wasalam (cnk)


Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU





Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time