LINGKAR WARNA: Desain warna rumah modern minimalis dua lantai WPAP konsep Desain warna rumah modern minimalis dua lantai WPAP konsep ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, September 12, 2015

9 desember 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain warna rumah modern minimalis dua lantai WPAP konsep

Sudah tidak sabar melihat hasil akhirnya?? sabaar ikuti step by step reviewnya dahulu biar lebih mantap. Dimulai dengan desain dasar yang akan kita jadikan bidang eksplorasi desain warna kita. Bangunan ini merupakan proposal desain pekerjaan rumah yang pernah kami lakukan beberapa tahun lalu, kami memilihnya karena ada beberapa elemen bentuk yang dapat mensukseskan tampilan konsep desain warna yang kita inginkan nantinya.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2020 UNTUK JOIN !!!!

Desain warna rumah modern minimalis dua lantai
desain rumah modern minimalis




Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain warna rumah modern minimalis dua lantai
desain rumah modern minimalis

Elemen bentuk paling kuat yang ada pada bangunan ini yang memungkinkan kita menerapkan konsep desain warna WPAP pada bangunan ini adalah selain bentuknya yang secara umum cukup dimensional, fasad bangunan ini juga terbagi-bagi oleh adanya tali air yang melintang sepanjang bidang bangunan baik horizontal maupun vertikal, hal ini membantu memperkuat karakter warna WPAP yang akan di implementasi.

Desain warna rumah modern minimalis dua lantai
desain rumah modern minimalis

Kami tidak merekomendasikan pewarnaan bidang per bidang, pewarnaan bidang perbidang berpotensi menghilangkan karakter bentuk bangunan secara umum. Kami merekomendasikan pewarnaan bentuk ke bentuk, hal ini lebih aman untuk mempertahankan karakter bentuk bangunan.(cnk)

Desain warna rumah modern minimalis dua lantai
Desain warna rumah modern minimalis

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020 
jasa arsitek dan kontraktor Makassar  
Melayani seluruh indonesia  Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days