LINGKAR WARNA: Dinding hijau dengan tanaman dan palet bekas Dinding hijau dengan tanaman dan palet bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, January 02, 2016

1 februari 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Selain berbagai furniture interior dapat di buat dari bahan ini, palet juga bisa di gunakan sebagai wadah tempat tanaman tanaman. palet di bersihkan dan di beri cat melamin atau berwarna, kemudian di tempel tergantung pada dinding dengan posisi papan papannya nya melintang secara horizontal, tujuannya adalah agar wadah wadah tanaman dapat di jejer di diletakkn di selanya seperti terlhat pada gambar gambar berikut.

Dinding hijau dengan tanaman dan palet bekas
green wall palet





Dinding hijau dengan tanaman dan palet bekas
green wall palet
Dan atau jika anda menginginkan sedikit fariasi anda dapat menyandingkan beberapa palet dan mewarnainya dengan beberapa jenis warna, anda juga bisa memfariasikan posisi papan papannya dimana ada yang horizontal dan juga ada yang vertikal seperti pada gambar di atas. Jenis tanaman yang di gunakan dapat juga terdiri dari beberapa jenis tanaman untuk semakin memperkuat kesan variatif yang ingin di tonjolkan.

Dinding hijau dengan tanaman dan palet bekas
green wall palet
Memberikan efek pencahayaan mungkin akan sangat membantu untuk lebih mendramatisir bahan ini, tentu pada kasus ini hanya berfungsi pada malam hari warna tekstur kayu akan tampil mengagumkan dengan aksen hijau tanaman yang tersinari oleh cahaya lampu. Hal ini juga memungkinkan dinding memiliki efek dari bayangan tanaman membentuk kesan tersendiri terhadap tampilan dinding secara keseluruhan, walaupun pada gambar di atas dinding juga menggunakan kayu palet, tetapi menurut hemat kami hal ini juga akan berfungsi efektif pada dinding lainnya.

Dinding hijau dengan tanaman dan palet bekas
green wall palet
Atau anda juga bisa meremodel bentuk dari palet dengan tampilan baru, menjadi susunan pot pot tanaman yang melintang dan bersusun seperti sebuah anak tangga, walaupun biasanya untuk remodel anda membutuhkan lebih banyak palet untuk produksinya di banding dengan menggunakan model yang sudah ada. Hal ini di sebabkan selain biasanya papan palet sebahagiannya akan rusak ketika di bongkar remodel juga bisa di pastikan memiliki volume bidang yang lebih luas untuk di tutupi.


Dinding hijau dengan tanaman dan palet bekas
green wall palet
Palet juga bisa di pertemukan menyerupai sebuah kotak raksasa dimana tanaman tanaman bersusun di sela selanya, di letakkan di sudut taman atau di tengah tengah taman, menjadi poin tersendiri pada taman anda. Menarik bukan???? semoga bermanfaat!!!




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days