LINGKAR WARNA: Brick-B Rumah bongkar pasang Brick-B Rumah bongkar pasang ~ LINGKAR WARNA -->

Monday, March 14, 2016

15 maret 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Brick-B adalah bahan konstruksi bangunan yang dapat di bongkar pasang, mengusung konsep mudah dalam aplikasinya bahan ini memang menghadirkan kesan tersebut, bagaimana tidak untuk menghasilkan sebidang dinding anda hanya membutuhkan sebuah dus besar berisi bahan ini. Teknologinya di rancang untuk kemudahan dalam kebutuhan akan ruang ketika pengangkutan bahannya, penghematan waktu dalam instalasinya dan penghematan energy pada aplikasinya.
Brick-B Rumah bongkar pasang
image courtesy by designtoimprovelife






Pada video berikut ini menunjukkan bagaimana bahan ini di aplikasikan menjadi sebuah bangunan rumah yang utuh lengkap dengan segala sesuatu yang di butuhkan sebuah rumah, seperti tangga dan yang lainnya. Di kerjakan hanya dengan beberapa orang pekerja, video ini coba menggambarkan betapa mudahnya aplikasi bahan ini.

Bahan ini di desain oleh Adem Aribas dari Hobi Industrial Design Ltd dan M.Gurcag Ozler Designer dari Derindere and Ozler Architecture dan untuk produksi  di produksi oleh Hobi Industrial Design Ltd.




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days