LINGKAR WARNA: Taman tampil semakin cantik dengan penataan cahaya dekoratif Taman tampil semakin cantik dengan penataan cahaya dekoratif ~ LINGKAR WARNA

Sunday, October 23, 2016

23 oktober 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Taman tampil semakin cantik dengan penataan cahaya dekoratif

Dengan penataan cahaya yang tepat, dimalam hari taman menjadi semakin cantik merona, ketika di siang hari bayangan taman di bentuk oleh cahaya matahari dengan garis garis bayangan yang tegas, di malam hari bayangan berbentuk castshadow yaitu bayangan lembut yang berasal dari lampu lampu dekoratif yang di letakkan dibeberapa sudut taman membentuk karakter taman yang lebih hangat.

ide penataan lampu taman
image courtesy by 4udesnaya
Penataan lampu lampu taman dekoratif ini sangat bergantung dengan bentuk desain taman dan tanaman tanaman yang digunakan. Bentuk taman menjadi dasar pertimbangan dimana lampu lampu dekoratif ini akan di letakkan, begitu juga dengan tanaman. Umumnya lampu lampu dekoratif di letakkan pada spot-spot tangga, selain berfungsi sebagai task lighting, cahaya dari lampu juga mempertegas posisi dan pijakan tangga.






Mencari artikel arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

ide penataan lampu taman
image courtesy by archinect
Lampu lampu dekoratif lainnya juga di gunakan untuk mempertegas batas lantai area tempat duduk pada taman dengan wadah tanaman, lampu lampu ini di tanam pada beberapa sudut lantai taman, kekutan cahayanya tetap di jaga lebih redup agar tidak menyebabkan silau. Pada kondisi kondisi tertentu lampu lampu ini juga bisa sekaligus di gunakan sebagai spotligh yang menyorot tanaman di atasnya

ide penataan lampu taman
image courtesy by bowleswyer
Secara khusus juga biasanya lampu lampu taman di gunakan untuk menyorot tanaman tanaman tertentu pada taman, selain menciptakan bias cahaya yang unik dari dedaunan yang berwarna hijau, kehadiran tanaman pada taman juga bisa tetap di rasakan di malam hari. Pada kasus dimana taman di lengkapi dengan kolam ikan, lampu lampu dekoratif bisa diletakkan di dalam kolam atau pada permukaan kolam.

ide penataan lampu taman
image courtesy by gardenbuilders
Lampu dekoratif juga biasanya di gunakan untuk menyorot benda benda seni atau artwork yang di letakkan di beberapa sudut taman. Baik itu berupa sculpture atau ornament yang di hamparkan di beberapa sudut taman, Sayangnya pada contoh contoh kita kali ini tidak ada yang menampilkan taman dengan sculpture atau karya seni tersebut, anda bisa kembali ke kelompok artikel kami mengenai desain taman untuk menemukan berbagai contoh contoh inspirasi taman lainnya.

ide penataan lampu taman
image courtesy by houzz
Penjelasan terakhir, ketika membangun taman anda sendiri perlu di perhatikan bahwa instalasi elektrikalnya sebaiknya telah di rencanakan dengan baik, pertimbangkan untuk menggunakan jasa seorang ahli sebelum mengeksekusi fisik tamannya, hal ini akan jauh lebih baik untuk desain tamannya sendiri dan juga tentunya maintenance tamannya di kemudian hari.

ide penataan lampu taman
image courtesy by landarch

akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!





Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days

Popular Posts All time