LINGKAR WARNA: 23 ide inspiratif kombinasi warna cat untuk rumah minimalis anda! 23 ide inspiratif kombinasi warna cat untuk rumah minimalis anda! ~ LINGKAR WARNA -->

Tuesday, April 09, 2019

10 april 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Referensi terbaru: 23 ide inspiratif kombinasi warna cat untuk rumah minimalis anda!

Sebagai seorang muslim, apalagi muslim di indonesia setidaknya dalam setahun umumnya kita mengganti cat rumah, atau lebih khusus cat interior rumah. Hal ini biasanya di lakukan menjelang hari hari raya kaum muslimin misalnya hari lebaran idul fitri atau idul adha. Namun tentu mengganti cat interior rumah ini tidak semudah yang di bayangkan, rasa bosan akibat kesalahan pemilihan warna selalu membayangi! bagaimana tidak kesalahan pemilihan warna akan mengakibatkan ketidaknyamanan dalam setahun atau sampai cat rumah berikutnya diganti.

Pemilihan cat warna interior juga perlu memperhatikan elemen perabot dalam rumah, seperti kursi dan sofa, karpet yang tersedia, curtain atau gorden dan lainnya, hal ini di tujukan untuk terciptanya kesesuaian antara elemen interior tersebut dengan warna cat rumah secara umum. Memiliki warna perabot dengan warna netral seperti putih, hitam dan abu abu tentu menjadi lebih mudah dalam menentukan warna cat, hal ini di karenakan warna warna tersebut cenderung cocok dengan warna apa saja.

Jika anda memiliki warna perabot yang cenderung kuat seperti, merah, biru, kuning atau yang lainnya maka 23 ide referensi ini akan membantu rekan sekalian untuk memilih kombinasi yang tepat dengan warna perabot pembaca sekalian. Kami merangkumkan ide ide ini dari yang terbaik dan terbagus yang kami rasa cukup untuk mewakili dari kesimpulan kesimpulan kombinasi warna.

semoga bermanfaat!

Model rumah minimalis 2018
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya: http://www.lingkarwarna.com/search/label/rumah%20minimalis


ide inspiratif kombinasi warna cat untuk rumah minimalis






Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)


akses terus ribuan informasi arsitektur terupdate!
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 KLIK DI SINI UNTUK BERGABUNG !!!!




Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days