LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 8x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 8x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, May 01, 2019

1 mei 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah minimalis ukuran 8x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai +tampak depan

1. Denah rumah luas 84 m2

Panjang 12 meter adalah bukan ukuran yang lazim untuk lebar lahan 8 meter,  umumnya lahan dengan lebar 8 m memiliki panjang minimal 15 meter dan yang paling banyaknya berukuran panjang 18 meter. Namun untuk menggenapi judul judul kita dalam seri referensi denah rumah ini maka kami mencoba menshare referensi denah untuk setiap detail ukuran yang tersedia di dunia maya tidak terkecuali untuk denah 8x12 meter ini. Untuk ukuran lahan ini kami telah menyediakan beberapa referensi, 8x12 m dengan 5 kamar tidur dan 8x12 pada lahan sudut adalah akan menjadi referensi terupload berikutnya, dan bisa jadi ketika anda membaca tulisan ini judul tersebut telah teruload di website ini.

Denah rumah minimalis kita kali ini memiliki luas total bangunan 84 m2 dengan komposisi luasan 45 m2 di lantai satunya dan 39 m2 di lantai duanya. Bangunan ini pada denahnya di bagi menjadi 3 bagian secara horizontal, dengan posisi teras main entrance nya terletak di tengah bangunan. Di sisi kanan denah terdapat kamar tidur dengan ukuran 3x3 m dan di sisi kirinya adalah kamar mandi tepat di bawah tangga dengan ukuran 2x1,8 m.

Setelah ruang tamu terdapat area meja makan dimana tepat disisi kanannya adalah dapur atau kitchen set. Disisi kiri dari ruang makan adalah ujung tangga yang menghantarkan kita ke lantai dua. Di lantai dua terdapat 2 kamar tidur dengan ukuran masing masing 4x3 m dan 2,5x3,3 m. Kamar utama di lantai dua memiliki kamar mandi di dalamnya adapun kamar anak memiliki kamar mandi publik di luar ruangan di lantai dua. Semua ruang ruang ini di pertemukan ruang sirkulasi yang memanjang di tengah bangunan.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 8x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 84 M2,  2 LANTAI 





Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan rumah luas 84 m2


Untuk tampak depan dari denah kita pada referensi ini bergaya modern minimalis dengan model atap serong ke belakang. Atap merupakan kombinasi antara atap serong dan dak beton yang juga berfungsi sebagai talang air pada bangunan. Di lantai satu tekstur garis vertikal mendominasi dinding lantai satu, model ini bisa dengan tali air atau material lainnya. Warna yang di gunakan pada desain fasade ini adalah wana turunan coklat dan krem. Warna yang lebih gelap di tempatkan di lantai satu sehingga memberikan kesan lebih menonjol pada area lantai duanya yang menggunankan warna yang lebih terang.

tampak depan rumah minimalis ukuran 8x12 meter 3 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 84 M2,  2 LANTAI 

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days