LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 8x13 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Wednesday, July 10, 2019

11 juli 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 8x13 meter 5 kamar tidur 2 lantai + tampak depan


Referensi denah rumah minimalis kita berikutnya adalah denah dengan ukuran lahan lebar 8 meter dengan panjang 13 meter  dengan 5 buah kamar tidur dan pada 2 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 108 m2 dengan komposisi pembagian luasan 57 m2 untuk luasan lantai 1 dan 51 m2 untuk luasan lantai duanya. Denah dari bagian luarnya di mulai dengan sebuah carport berkapasitas dua mobil dengan ukuran 5x5,5 meter. Di sisi kirinya ada sebuah taman berukuran 3x5,5 meter, kemudian untuk teras depan dari bangunan ini sendiri berukuran 1x4 meter. Di bagian belakang bangunan hanya tertinggal sebuah taman kecil berbentuk L dengan luasan kurang lebih 5 m2.

Di lantai satu di dalam bangunan ruang petama yang kita temukan adalah sebuah hall kecil yang menghubungkan teras di ruang luar, ruang tamu yang juga berfungsi sebagai ruang keluarga dengan ruang makan dan dapur. Di sisi kanan denah ruang ruang di isi dengan kamar tidur berukuran 3x3 meter, kemudian kamar mandi berukuran 1,5x2 meter, kamar pembantu berukuran 2x2 meter dan kamar mandi pembantu di bagian paling belakang denah berukuran 1x2 meter. Tangga menuju lantai dua terletak di sisi kiri denah.

Di ujung tangga lantai dua kita akan menemukan sebuah ruang sirkulasi yang berbentuk memanjang dengan ukuran 1,2x5 meter. Ruang ini menghubungkan kamar utama berukuran 3,5x6 meter, Kamar mandi berukuran 2x2 meter dan 2 buah kamar tidur lainnya masing masing berukuran 3x3,5 meter. Kamar utama juga telah di lengkapi kamar mandi berukuran 2x2 meter dan balkon berukuran 1x3 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah ukuran 8x13 meter 5 kamar tidur 2 lantai
DENAH RUMAH MINIMALIS TYPE 108 M2, 2 LANTAI


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Untuk tampak depannya sendiri denah ini memiliki desain tampak depan bergaya modern minimalis, sebelumnya sudah ada beberapa referensi kita yang juga memiliki stile gaya eksekusi seperti desain kali, karena memang referensi ini kami kumpulkan dari satu kompleks perumahan dengan beberapa jenis ukuran lahan dan tipe bangunan namun dengan konsep eksekusi desain fasade yang sama. Ciri khasnya adalah model atap balkon yang diteruskan dari atap utama kemudian di sangga dengan 2 tiang putib bundar yang memberi kesan minimalis. Hanya saja yang kurang srek dari fasade ini menurut kami adalah penggunaan 2 jenis batu alam untuk melapisi dinding memberi kesan ramai atau kurang fokus.

tampak depan rumah ukuran 8x13 meter 5 kamar tidur 2 lantai
DESAIN RUMAH MINIMALIS TYPE 108 M2, 2 LANTAI

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU


Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days