LINGKAR WARNA: Denah rumah minimalis ukuran 6x16 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan Denah rumah minimalis ukuran 6x16 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan ~ LINGKAR WARNA -->

Friday, October 11, 2019

12 oktober 2019

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Denah rumah ukuran 6x16 meter 1 kamar tidur 1 lantai + tampak depan


Gambar denah rumah minimalis kita kali ini adalah denah dengan ukuran lahan lebar 6 meter dengan panjang 16 meter  dengan 1 buah kamar tidur dan pada 1 lantai bangunan.

1. Denah kita yang pertama memiliki luas total bangunan 27 meter persegi dengan luas lahan 96 m2. Luasan ini merupakan 28 persen dari luas lahan artinya ada luasan 72 persen menjadi area terbukanya, area ini cukup  luas untuk kemudian di kembangkan menjadi bangunan yang lebih besar dan luas. Denah di mulai dengan carport kecil berukuran 3x4 meter, kemudian teras berukuran 1x3 meter, teras ini menghubungkan kita dengan ruang multy berukuran 3x4 meter, ruang ini di bagi dua bagian antara ruang tamu dan ruang makan, terus kebelakang adalah teras belakang yang juga berfungsi sebagai dapur. Kamar tidur terletak di sisi kiri denag dengan ukuran 3x3.5 meter tepat di depannya terdapat kamar mandi berukuran 1.5x1.8 meter.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2019 UNTUK JOIN !!!!

Denah rumah minimalis ukuran 6x16 meter 1 kamar tidur 1 lantai
Denah rumah minimalis type 27 1 kamar tidur 1 lantai


Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Tampak depan untuk desain denah ini bergaya desain modern minimalis khas desain perumahan di indonesia. Model atap pelana yang bersusun dengan jatuhan air atap ke depan dan ke belakang , dinding pada area teras dan ruang tamu menjadi area yang di tinggikan untuk memberi kesan bangunan yang lebih luas. Dinding di selesaikan dengan permainan penebalan dan takikan beton.

tampak depan rumah minimalis ukuran 6x16 meter 1 kamar tidur 1 lantai
tampak depan rumah minimalis type 27 1 kamar tidur 1 lantai

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2019
jasa arsitek dan kontraktor Makassar 
Melayani seluruh indonesia 
Hubungi WA:081241644892 
untuk berbagai contoh desain lainnya:
DAFTAR LENGKAP DESAIN RUMAH MINIMALIS TERBARU

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days