LINGKAR WARNA: Desain rumah dinas pegawai di kota pare pare Desain rumah dinas pegawai di kota pare pare ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, November 28, 2015

28 november 2015

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Desain rumah dinas pegawai di kota pare pare

Ini sering kali terjadi, desain yang tadinya tidak ter-aprove sebagai finis projek di projek tertentu justru terpakai pada projek lainnya, jadi tidak ada yang di sebut dengan desain percuma, maka berusahalah kemas setiap ide terbaik anda sebaik mungkin.

akses terus info terbaru dari website ini dengan
GABUNG KOMUNITAS BERBAGI  MODEL RUMAH MINIMALIS 2020 UNTUK JOIN !!!!

Desain rumah dinas pegawai
Desain rumah dinas pegawai 

Jika anda mengikuti sharing projek kami, kami telah mendesain model yang serupa dengan desain ini sebelumnya dengan judul Desain rumah minimalis di wakatobi, pada waktu itu kami memaparkan bahwa desain ini di reject atau tidak ter-aprove, ya benar saja! beberapa ide desain terkadang akan menemukan jodohnya pada klien lainnya.



Mencari informasi arsitektur, di sini saja!!! Gunakan kolom search di kanan atas untuk menemukan informasi yang anda butuhkan, ketikkan kata kunci anda dan klik search. atau gunakan pencarian dengan kategori di kiri kanan website ini, dan atau skrol untuk melanjutkan membaca artikel. Selamat berselancar =)

Desain rumah dinas pegawai
Desain rumah dinas pegawai 

Dua unit rumah ini merupakan desain rumah yang di tujukan kepada pegawai perusahaan tertentu di kota pare pare, sulawesi selatan. Unit pertama yang terletak di sisi kiri merupakan unit kecil yang akan di bangun baru dari nol, sedang unit di sebelahnya unit yang lebih besar merupakan bangunan renovasi. Klien menginginkan adanya integrasi kedua unit tersebut maka jadilah desain seperti yang anda lihat ini.

Desain rumah dinas pegawai
Desain rumah dinas pegawai 

Kami mengajukan setidaknya tiga alternatif desain namun tidak ada satupun yang menarik bagi sang klien, setelah browsing dan melihat portofolio online kami ternyata sang klien tertarik dengan salah satu desain kami sebelumnya dan ingin agar bangunannya di buat tipikal dengan desain tersebut.

LIHAT SEMUA KATEGORI ARTIKEL DI SINI

Model rumah minimalis 2020 
jasa arsitek dan kontraktor Makassar  
Melayani seluruh indonesia  Hubungi WA:081241644892  
untuk berbagai contoh desain lainnya: 

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days