LINGKAR WARNA: 5 jasa konsultan arsitektur online indonesia 5 jasa konsultan arsitektur online indonesia ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, April 09, 2016



9 april 2016


Sebelumnya untuk di pahami bahwa 5 biro arsitek dalam pembahasan kita kali ini kami pilih berdasarkan aktifitas online setiap biro  yang kami anggap cukup konsisten dalam mepromosikan bironya baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Tentu setiap orang memiliki strateginya masing, mulai dengan advertising atau beriklan, melalui promotion sharing, melalui information sharing sampai dengan teknik SEO, namun sayangnya kali ini kita tidak akan membahas metode metode tersebut namun sebatas perkenalan konsultannya saja.




http://www.emporioarchitect.com
Emporioarchitect
Emporio Architect adalah perusahaan yang menyediakan jasa desain dan penyedia informasi jasa kontraktor (rumah, villa, kost-kostan maupun bangunan lainnya seperti ruko, kantor, apartement, condotel, resort dll), yang berdiri pada tahun 2006 dengan nama perusahaan CV. Emporio Architect, kemudian pada tahun 2012, CV. Emporio Architect berganti nama menjadi CV. Renon Property untuk memperluas jaringan usaha, namun tetap menggunakan nama Emporio Architect sebagai divisi arsitek.  


http://www.hnrarsitek.com/
H dan R Architecture
H&R Arsitektur adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan perencana bangunan, berdiri sejak tahun 2012, beralamat di Jalan Brojogaten Raya No.1 Yogyakarta. Jasa konsultan arsitek kami memiliki beberapa tenaga ahli yang telah memiliki pengalaman di dunia arsitektur. Penempatan tenaga ahli kami ada di beberapa bagian yaitu estimator, struktur, perencanaan, visualizer, interior, landscape. Desain arsitektur kami mengarah pada konsep berciri khas arsitektur nusantara-kontemporer-minimalis-modern-dsb.

8 gambar ini akan membuat anda tidak lagi menganggap remeh pemanasan global!
8 Foto ini akan membuat anda berhenti menganggap remeh pemanasan global!
Lomba desain arsitektur bangunan fungsi hunian atau perdagangan ramah lingkungan
The Hyperloop Station Design Competition 2016
Sayembara desain arsitektur ruang bebas 2016 Universitas Atma Jaya

http://abov.id/
Abov
Abov sendiri memiliki konsep yang sangat fresh dan karakter yang sangat kuat dalam menampilkan jati dirinya sebagai biro arsitek, desain desain yang revolusioner bisa kita dapatkan dalam portofolio desain mereka. Hanya saja deskripsi tentang abov sendiri tidak kami temukan pada akun akun profesinal mereka, mungkin karena keterbatasan kami

http://www.braun-architecture.tk/
BRAUN is a creative studio formed by young architects specialized in architecture and visual representation. This two pilars complement each other as a part of a single project.
What is it that makes a project unique and different from the rest? With this theme we started developing our work, capturing by an illustration the sensations, emotions, environments and atmospheres that characterize each project. Through materiality, light and visual approach we emphasize the values ​​of architecture, achieving a direct interaction between the project and the observer. 

http://www.lingkarwarna.com/

Lingkarwarna
LINGKAR WARNA which commonly abbreviated L-W is an architectural consulting firm. Establishing on 16 May 2014 in Indonesia. Engaged in the context of architectural design, exterior and interior. Before deciding to become a legal entity, LINGKAR WARNA as personal has been heavily involved in designing the architecture development both public and private projects. Acting as a team to help suport the main team performance. For personal development, and armed with the experience we founded this company. 

Untuk mengunjungi setiap official laman setiap biro, anda bisa mengklik alamat website di bawah  gambar masing masing



Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid mungil minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days