LINGKAR WARNA: Low space furniture Low space furniture ~ LINGKAR WARNA -->

Saturday, April 09, 2016

10 april 2016

Low space furniture
Low space furniture

Assalamu'alaikum.. Mumpung malam minggu om om, tante tante, hehe..

Tolong disave infonya baik2 yah... 

Kawan-kawan arsitek muda berbakat yukz joint bareng IDETArchitect bagi-bagi ide konsep desainnya, dalam rangka PENYUSUNAN BUKU DAN KATALOG dengan TEMA "LOW SPACE". Kalau ada yang bingung low space itu apa?! Mungkin gambar di flyer bisa bantu.. hehe. Pokoknya intinya mengusung desain dengan pemanfaatan ruang kecil atau terbatas ukurannya, dimana interior pendukungnya bisa multifungsi (contoh tempat tidur bisa fungsi tempat tidur, lemari, rak buku, tempat cd, pokoknya banyak).

Apa nyumbang ide GRATIS??! Tentu tidak om om, tante tante, semua bakal dapat royalti. Semua desain terkumpul akan kami rangkai jadi buku yang menarik untuk publish. Dan untuk fungsi catalogue, bila klien tertarik akan kami sampekan ke arsiteknya untuk proses royalti atau pun kerjasama.

Media penyajian juga gak bakal diabatasi (pakai aplikasi atau sketsa juga boleh). Tenang semua karya yang masuk oleh editor di IDETArchitect akan membantu visualisasi 3D nya kalau jadi hambatan. Soal denah atau site nya gimana? Jangan pusing.. Sudah disediakan oleh tim IDETArchitect. Download di :
https://drive.google.com/file/d/0B-z8XVzHSkXyT1BDdURRVnJJbkU/view


Jangan lupa disertai abstraksi profil arsitek nya dan penjelasan singkat tentang konsep desainnya.
Batas pengumpulan karya mulai dari 10 April sampe 20 Mei 2016. Kalau butuh info silahkan hubungi kontak di flyer.

Mari berkarya melalui IDETArchitect, karena masa depan dimulai dari IDEMu, IDEKu, dan IDETa'.. 

SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Perumahan modern minimalis di gowa sulawesi selatan

Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days