Jangan mengaku arsitek kalau belum berlangganan 9 channel ini!! ~ 1000+ Inspirasi Desain Arsitektur Teknologi Konstruksi dan Kreasi Seni

Monday, 23 May 2016



23 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Halo rekan sekalian, membangun pemahaman yang utuh asiknya tentu saja dari informasi yang menarik dan akurat, melengkapi hasil belajar kita baik dari ruang kuliah maupun dari pengalaman professional terkadang datangnya bisa dari mana saja, termaksud juga dari channel channel yang berkualitas, bagi kami sendiri 9 channel ini yah cukuplah untuk menggenapi kosa kata teknis artistik kita untuk menerjemahkan sebuah ide, kami rangkumkan sesuai urutan yang paling rekomended menurut kami dan semoga bermanfaat!!!

image courtesy by arvh-student




Posisi paling pertama yang seharusnya anda subscraib adalah Primitive Technology, channel paling faforit deh!!! tidak hanya menawarkan informasi yang padat dalam setiap videonya, channel ini juga syarat dengan ilmu dan pengetahuan, mengambil syuting di wilayah North Queensland, Australia. Channel ini telah di ikuti oleh 1.575.844 subscraiber dari seluruh dunia. Pemilik akun ini menjelaskan bahwa ini hanyalah sekedar hoby. Gila pokoknya keren deh!

Ribuan Orang lainnya juga akan membaca artikel ini : 
12 permasalahan yang sering menempatkan arsitek pada posisi yang salah! 
Contoh surat perjanjian kerja arsitek 
Daftar lengkap biaya jasa arsitek   
25 render engine terbaik sepanjang masa!
 
Kirsten Dirksen, channel yang berfokus membahas mengenai rumah rumah mungil sampai dengan rumah super mungil ini berada pada posisi kedua, Mengapa dokumentasy mereka berasa begitu berbeda dengan chanel lainnya yang sejenis? ini di karenakan dokumentasy mereka sangat natural dimana rumah super mungil yang di liputnya merupakan rumah yang telah di huni dan masih di huni, dari berbagai profesi dan jenis kebutuhan rumah, serta berlokasi di beberapa negara yang berbeda beda sehingga kasusnyapun berfariasi, ini memberikan kepada penikmatnya informasi yang sangat luas dan berkualitas.

Posisi ketiga adalah Harvard GSD, Channel ini juga cukup menarik dan juga termaksud yang paling banyak mempengaruhi saya sebagai penulis. Kalau pada dua channel di atas tadi kita menshare dua channel dari sudut pandang yang sedikit berbeda, maka channel ini membahas lebih luas mengenai isu isu ke arsitekturan, isinya berupa diskusi panel, seminar seminar dan beberapa interview. Juga sangat sangat rekomended!

Posisi ke empat Fiver, channel yang menawarkan informasi mengenai penemuan penemuan alat berteknology canggih untuk menyelesaikan permasalahan permasalahan yang sederhana, channel ini benar benar memotivasi setiap subscraibernya untuk lebih responsive terhadap permasalah permasalahan sederhana, namun sangat di butuhkan oleh sebagian besar masyarakat umumnya.

Kelima adalah BIMtopia, Kalau channel channel sebelumnya identik dengan sesuatu yang sifatnya lebih ke teori dan implementasi, channel ini adalah channel "bahasa penerjemah" dari teori menjadi sesuatu yang dapat di implementasikan. BIM menurut hemat kami seharusnya menjadi sebuah kebuadayaan bekerja di kalangan arsitek indonesia, sebagaimana arsitek arsitek di luar negeri. Nah buat anda yang ingin bekerja di luarnegeri channel ini menjadi channel wajib nih!!! rekomended deh!

Ke enam Phlearn Photoshop and Photography Tutorials, Nah ini diah nih channel andalan gue untuk permasalahan compositing, Phlearn Photoshop pokoknya paling faforit dah kalau masalah membuat gambar menjadi lebih menarik, meskipun channel ini tidak secara khusus membahas tema arsitektur, tetapi semua ilmunya aplicable deh untuk compositing objek desain arsitektur. Memiliki pembahasan yang sangat mendalam tentang trik trik, dan tips tips megkomposisikan gambar!!!

Ke tujuh hogual, Channel compositing asal korea ini, meskipun menggunakan bahasa yang sulit untuk di pahami tetapi pembuatan video yang komunikatif membuat kita mudah memahami apa yang sedang di jelaskan, berbeda dengan phlearn, channel ini mengkhususkan pembahasan kompositing untuk objek objek arsitektur, seperti mengolah landsekap, bangunan gedung, menata orang dan pepohonan, channel ini juga super recomended!!!

Ke delapan Robeson Design, channelnya di isi dengan video video bagaimana menata sebuah ruang interior, apa yang membedakan channel ini dengan channel sejenis adalah konsistensi dalam mengupload content, sehingga keluasan pembahasan dan jumlah kasus yang sangat beragam memudahkan bagi kita yang ingin belajar banyak tentang penataan interior. mantap deh!

Ke sembilan AquascapePonds, menjadi peringkat terakhir pada pembahasan kita kali ini, mengapa AquascapePonds??? kita ketahui di indonesia kita termaksud negara yang jumlah air sebenarnya cukup melimpah, namun sering kali hal ini masih belum menjadi bagian dari elemen desain yang selalu di hadirkan dalam sebuah perencanaan, kalaupun ada sangatlah kecil jumlahnya. Pada channel ini kita akan menemukan bagaimana air di tretment menjadi sesuatu yang memiliki nilai lebih dalam sebuah desain bangunan, Dan yang terakhir inipun sangat rekomended deh!!!!!!!!


Tentu saja ada sangat banyak channel lainnya yang juga menarik di youtube, Jika anda menyenangi artikel artikel kami, donasikan sedikit waktu like FP kami di bawah ini, dan share artikel kami. setiap sharing dari anda adalah semangat buat kami. Semoga bermanfaat!!!!




Labels

Lingkar Media. Powered by Blogger.

rumah minimalis

 
Model Rumah Minimalis 2019
Tertutup group · 50.096 anggota
Gabung dengan Grup
tempat berbagi informasi mengenai desain rumah, tips dan trik membangun rumah, pengalaman membangun, trategi membangun rumah dan lainnya
 

Popular Posts 7 days

Popular Posts all time