LINGKAR WARNA: Desain meja kantor unik dari palet bekas Desain meja kantor unik dari palet bekas ~ LINGKAR WARNA -->

Sunday, May 01, 2016



1 mei 2016

Bismillahirrahmanirrahim

 - بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Bosan dengan gaya meja yang begitu begitu saja??? ingin memiliki pengalaman baru dengan konsep konsep meja yang lebih kekinian??? Tidak mesti mahal dan ribet ribet amat loh, membuat desain meja dengan bentuk yang sederhana tetapi tetap menarik itu bisa di lakukan, beberapa contoh berikut ini mungkin bisa membantu anda untuk mengembangkan ide ide desain meja kantor anda.

image courtesy by houzz




image courtesy by 1001pallette
Pada contoh contoh berikut secara umum dapat di pahami merupakan hasil kombinasi dari beberapa elemen pebentuk desain. Sebagai elemen utamanya kayu palet kontainer mengambil peran yang mendominasi pada desain desain ini, untuk mendukung fungsinya di kombinasikan dengan elemen lainnya agar meja meja ini tetap nyaman di gunakan.

image courtesy by mundotienda
Kombinasi meja kantor dari kayu palet bekas dengan kaca adalah sesuatu yang sangat kami rekomendasikan. Menurut pengalaman kami permukaan kayu ini tidak cukup nyaman apabila di sandari atau di pijaki oleh tangan, butuh teknologi yang lebih untuk membuatnya benar benar nyaman, sehingga penggunaan kaca sebagai top tablenya benar benar memberikan sentuhan yang solutif bagi desain meja dengan pallet ini.

Aneka kreasi sofa unik dari barang bekas
Desain sofa dari ban bekas
Desain meja resepsionis dari pallet bekas
Desain tangga unik dari kayu pallet bekas
Penjurian Final Sayembara Desain Arsitektur Nusantara 3 

image courtesy by palletdesigns
Kombinasi dengan Pipa besi juga bisa menjadi sebuah alternatif, kombinasi ini lebih kepada tujuan pencapaian estetika yang berbeda dan tidak monoton. Papan papan pallet bisa di gunakan sebagai top tablenya sedang pipa pipa bisa di gunakan sebagai kaki kaki dan konstruksinya.

image courtesy by palletfurniturediy
Furniture furniture dengan kombinasi bahan bahan ini sebaiknya di tempatkan dalam ruang dengan tema serupa, yang menggunakan lantai kayu atau dengan finishing concrete ekspose. Nah sangat menarik bukan??? Sudah siap mempraktekkannya!!! Semoga bermanfaat.



Berbagai inspirasi desain dari pallet bekas
Aneka kerajinan tangan dari barang bekas 
Membangun portofolio desain arsitektur
Desain inspiratif dari bronjong batu 
Prinsip prinsip desain warna
Desain furniture inspiratif dari kardus bekas 
Desain masjid minimalis
SIPTB
Perumahan modern minimalis di kota makassar
Kumpulan sayembara arsitektur 2016



Author

My photo
Ali Said, ST
ali said adalah lulusan arsitektur universitas hasanuddin tahun 2010, sehari hari bekerja sebagai profesional arsitek, lebih khusus mendesain rumah dan perumahan, di sela sela kesibukannya juga aktif menulis sebagai blogger desain dan arsitektur

Daftar Isi

Lingkar Media. Powered by Blogger.

Popular Posts 7 days